3 Kesalahan Perempuan Saat Berada di Ranjang



  • 1. (Terlalu) mengkhawatirkan tampilan saat bercinta.

    Terus-terusan berpikir, "Aduh, perutku lagi gendut nih" atau "Ah! Poninya ganggu, deh" sebenarnya wajar saja tapi ini jelas-jelas mengganggu jika Anda mengucapkannya saat sedang berada DI ATASNYA! Percayalah, ia tidak akan peduli bagaimana tampilan Anda saat sedang bercinta, yang ia pikirkan hanyalah "permainan" saat itu. Jadi, daripada kehilangan momen nikmat yang sudah Anda nantikan sejak masih jam 4 sore di kantor, sebaiknya berkonsentrasilah pada setiap gerakan yang ia gerakkan dari panggulnya.

    2. Berpikir bahwa seks sangat kasual bagi lelaki.

    Hapuskan pemikiran kuno ini dari kepala Anda! Jangan pernah terlintas di pikiran bahwa bagi laki-laki bercinta adalah kegiatan biasa saja yang sudah biasa ia lakukan dan tidak istimewa. Anda harus mulai berpikir bahwa bagi mereka, seks adalah sesuatu yang penting, sama pentingnya dengan apa yang Anda rasakan. Percaya atau tidak, menurut survey yang dilakukan oleh Helen Fisher, PhD,  Cultural Anthropologist di Rutgers University, lebih dari 50% perempuan dan 52% laki-laki yang menjalani one night stand mengaku mengharapkan hubungan yang lebih serius dengan pasangan one night stand mereka.

    3. Berpikir ia bisa berhubungan seks kapan saja.

    Ya, pemikiran ini benar jika pasangan Anda masih remaja yang beranjak dewasa, tapi tidak bagi lelaki dewasa. Tekanan dari kantor, rasa lelah karena bekerja seharian, dan sejumlah faktor lain bisa saja membuatnya jadi tak ingin bercinta. Jadi jangan pernah berpikir ia tidak mencintai Anda saat ia menolak ajakan Anda (yang sudah berdandan ala naughty Santa) untuk naik ke tempat tidur, ia hanya sedang tidak ingin, dan ini wajar.

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles