Trik Ampuh Cepat Hamil



    •  The Doggy Style

    Doggy style memberi peluang besar bagi perempuan yang sedang mencoba untuk hamil, karena penetrasi penis yang dalam bisa membawa sperma sedekat mungkin dengan serviks. Tak hanya itu, bertumpu dengan kedua tangan dan kaki selalu membuat Anda merasa seperti Anastasia Steele di Fifty Shades of Grey.

    COBA: THE PLOUGH

    Sebetulnya tidak sulit untuk membuat aksi doggy style menjadi lebih "menggigit". Lakukan di tepi ranjang, dengan pinggul Anda berada tepat di ujung ranjang dan kedua siku tangan, sementara pasangan berada tepat di antara kedua kaki Anda yang terbuka lebar. Minta ia untuk mengangkat pinggul dan paha, sementara ia meluncurkan aksinya dari belakang. Anda memang butuh stamina ekstra untuk melakukannya, but hey, it's one powerful way to make a baby!

    • The Missionary Baby

    Meski sampai saat ini tidak ada studi yang benar-benar menyatakan sebuah posisi punya kemampuan ekstra dalam membuat perempuan lebih cepat hamil, posisi missionary tetap diberi peringkat pertama. Karena saat Anda berbaring terlentang, posisi uterus yang sedikit terangkat memudahkan sperma pasangan untuk "bergerilya" menuju serviks dan memasuki uterus layaknya jalan tanpa hambatan. Posisi ini juga memberi peluang sang penis untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Sayangnya, posisi ini memang punya efek samping: rasa bosan.

    COBA: THE PELVIC TILT

    Buat posisi missionary berbeda dari yang biasa dengan memutarbalikkan kontrol. Sementara pasangan berada dalam posisi biasa, angkat pinggul Anda kemudian gerakkan maju mundur. Gerakan ini memiliki efek yang sama untuk mendorong terjadinya pembuahan karena serviks Anda yang terangkat. Nilai plusnya, Andalah yang menguasai permainan, dan gerakan ini sama dengan melakukan olahraga yang tak hanya mengencangkan otot pinggul, tapi juga memberikan orgasme sebagai bonusnya.

    • The Cowgirl Fan

    Beberapa dari Anda mungkin sedang bertanya-tanya, kalau memang Anda harus berbaring agar sperma bisa lebih cepat melewati uterus, apakah ini berarti Anda tidak boleh bercinta sambil duduk? Well, tak perlu khawatir, karena seperti kata peribahasa populer: banyak jalan menuju uterus, darling.

    COBA: THE WATERFALL

    Sebetulnya, posisi ini harus Anda coba karena tak hanya menantang adrenalin, waterfall mampu membuat perempuan lebih cepat orgasme. Pertama, pastikan bahwa pasangan Anda duduk di atas sesuatu yang kokoh. Kemudian, duduklah di atas pangkuannya, dan mulailah aksi cowgirl yang biasa. Di tengah-tengah aksi, turunkan punggung Anda dengan perlahan, terus, terus, dan terus turun hingga punggung Anda menjuntai sejajar dengan kedua kaki pasangan. Lingkarkan kedua kaki Anda di sekeliling pinggangnya sebagai support. Variasi ini tak hanya memberi akses luas untuk sperma mencapai tujuannya, tapi melakukan seks dengan kepala terbalik juga akan memompa aliran darah jadi dua kali lebih kencang. Hasilnya? SUPER KLIMAKS.

    • The Spooning Lovers

    Dua hal yang Anda sukai di dunia ini: seks dan cuddling. Posisi spooning adalah posisi yang menyatukan keduanya menjadi satu happy meal. Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara membuat posisi yang sudah sering Anda lakukan ini menjadi lebih seksi, namun tetap efektif untuk membuat Anda menjadi seorang mommy?

    COBA: THE SCISSORS

    Spooning with a twist. Berbaringlah pada sisi Anda sementara ia memeluk Anda dari belakang. Sembari tangannya merangkul tubuh Anda, biarkan tongkatnya bergerilya di dalam Anda. Kemudian, sebagai kejutan di tengah permainan, putar tubuh atas Anda, sehingga Anda berdua menatap satu sama lain. Tarik punggung Anda jauh dari badannya untuk membuat tulang pelvis sedikit terangkat, sementara pinggul Anda berdua saling membentur sarat gairah seiring ritme permainan.

     

    (TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles