Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru di Marina Bay Sands



  • Tidak hanya kuliner, Marina Bay Sands juga menggelar late-night shopping bagi pencinta fashion untuk menikmati berbagai diskon di butik dan toko dengan merek premium di salah satu lokasi destinasi belanja kelas dunia, The Shoppes.

    Kue-kue dan cokelat cantik khas Natal persembahan SweetSpot seperti SweetSpot Signature Christmas Tree, Caramelized Apple Yule Log,  Chocolate Chestnut Church Yule Log dan Mascarpone Cheese Mango Yule Log  kini dapat Anda nikmati bersama keluarga atau jadikan kue-kue cantik ini sebagai hadiah atau oleh-oleh untuk orang terdekat Anda.

    Pastikan diri Anda untuk menyantap hidangan spesial di hari Natal dan Tahun Baru yang istimewa bersama keluarga dan sahabat. Nikmati penawaran menarik dari beberapa Celebrity Chef Restaurant yang akan menghidangkan santapan kelas dunia ke meja Anda seperti di RISE, db Bistro Moderne, Osteria Mozza dan Sky on 57. Sebelum menutup hari pada perayaan Natal dan Tahun Baru, belum lengkap rasanya jika Anda belum berkunjung ke The Bar at Waku Ghin yang siap menyajikan cocktail special.



    Natal dan Tahun Baru menjadi lebih meriah dengan berbelanja tengah malam dan menyantap makan malam di The Shoppes di Marina Bay Sands, yang baru saja mendapatkan penghargaan untuk ‘Best Shopping Experience’ dalam Singapore Experience Awards 2014. Menyambut Natal, jajaran butik mewah menawarkan diskon hingga 50%, juga kesempatan untuk redeem voucher berbelanja seharga S$30 untuk setiap pembelanjaan sebesar S$300 atau lebih berlaku mulai dari sekarang hingga 25 Desember.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: MARINA BAY SANDS, ZENO STRATCOM)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below