Sex & relationship

Alasan Pria Lakukan Orgasme Palsu

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-12-03 11:18:18 Alasan Pria Lakukan Orgasme Palsu

1. Demi menyenangkan pasangan.

Jika Anda sudah mencapai klimaks sementara ia masih dalam tahap menikmati aksi Anda, maka ia akan melakukan orgasme palsu demi menyenangkan hati Anda.

2. Terlalu lama mencapai klimaks.

Menurut penelitian, rata-rata lelaki membutuhkan waktu kurang lebih tujuh menit dari tahap penetrasi hingga mencapai ejakulasi. Jika ia merasa waktu ini terlalu lama, sedangkan dahi Anda sudah bertuliskan "Come with me, now!" maka ia akan berpura-pura mencapai klimaks demi menyamakan pencapaian momen ini dengan Anda.

3. Demi mempertahankan harga diri.

Bagi sebagian laki-laki yang mendadak berhenti ereksi di tengah sesi bercinta, ia akan melakukan orgasme palsu agar pasangan tidak merasa rendah diri dengan aksinya di ranjang, juga untuk mempertahankan harga dirinya.

4. Agar "permainan" cepat selesai.

Sad but true. Entah apa yang membuatnya turn off saat sedang bercinta dengan Anda, atau mungkin ia tidak menikmati aksi Anda berdua saat bercinta, ia ingin sexual intercourse ini cepat berlalu maka ia akan melakukan orgasme palsu.

5. Demi merasa pegang kendali.

Alasan satu ini memang cukup tidak penting tapi bagi sebagian laki-laki, ada kepuasan tersendiri saat mereka membiarkan pasangannya mencapai orgasme lebih dulu dan membuat para perempuan ini berpikir bahwa mereka memegang power lebih karena pasangan lelakinya mencapai orgasme setelah mereka (padahal para lelaki ini tahu pasti bahwa merekalah yang lebih lama bertahan).

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: DOK.ELIGIBLE MAGAZINE)

Sex & relationship