Brides

Profil: AB PHOTOGRAPHS

By : Nabila - 2014-12-03 12:00:53 Profil: AB PHOTOGRAPHS

Apa esensi terpenting dari foto pernikahan?

“Reliving your happiest memory”. Bagaimana pasangan bisa mengulang memori terindah mereka hanya dengan melihat kembali foto tersebut.

Ciri khas foto Anda yang membedakan dengan rumah fotografi lain?

Personal moments. Mengeluarkan identitas dan emosi pasangan di foto tersebut.

Syarat lokasi foto yang tepat untuk foto pre-wedding?

Tidak ada lokasi yang tidak tepat dalam mengambil foto pre-wedding. Hal yang terpenting adalah lokasi tersebut dapat mencerminkan kisah dari masing-masing pasangan.

Konsep foto pre-wedding yang paling menarik selama ini?

Adventure shoot di Goa Pindul, Yogyakarta. Pada saat itu, kami melewati medan yang sangat sulit. Kami harus menggunakan ban untuk mengapung di air dan memotret pasangan di saat yang bersamaan. Menegangkan karena harus membawa peralatan seperti kamera dan lensa di saat itu.

Momen favorit Anda saat memotret pasangan?

Momen favorit adalah saat pengantin wanita walk down the aisle. Saat itu merupakan momen yang sakral sebelum mengucapkan janji pernikahan dan selalu menjadi momen yang dinantikan.

GOOD TO KNOW

Komunikasi adalah kunci dalam membangun chemistry pada saat sesi foto. Sebelum sesi foto dimulai, kami sudah mendekatkan diri untuk lebih mengenal klien serta membuat mereka nyaman sehingga pada saat foto nanti bisa mengeluarkan emosi cinta sesungguhnya dari masing-masing pasangan.

Alamat:

Jl. Bintaro Melati 1 H25-26, Bumi Bintaro Permai, Jakarta Selatan

Tel: 0812 9886 4468

Facebook: www.facebook.com/photographsab

Instagram: @abphotographs_

E-mail: [email protected]

www.abphotographs.com

Brides