Microgym dengan Teknologi EMS Pertama di Indonesia



  • Siapa yang tak kenal 20FIT? Olahraga yang dipopulerkan oleh penyanyi cantik Andien, baru saja memperkenalkan dirinya sebagai sarana olahraga berupa gym dengan alternatif kegiatan olahraga yang belum pernah ada di Indonesia. 20FIT adalah sebuah micro-gym berkonsep minimalis, modern, dan penuh dengan kehangatan. Jenis olahraga yang ditawarkan menggunakan teknologi bernama Electrical Muscle Stimulation dengan jenis mesin yaitu MihaBodytec, dimana alat ini bekerja untuk menstimulasi jaringan otot penggunanya, melalui gerakan-gerakan olahraga yang simpel dengan latihan selama 20 menit saya. Namun kabarnya, 20 menit ini bisa disamakan dengan latihan di gym selama 2 jam, lho!

    20FIT dianggap mampu menawarkan hal yang berbeda dibandingkan dengan gym lainnya. Dengan menggunakan alat EMS MihaBodytec, konsumen dapat melihat alternatif baru untuk berolahraga secara efisien, hasil maksimum dalam waktu yang minim. Teknologi asal Jerman ini memberikan stimulasi ke otot melalui pakaian khusus yang terhubung dengan pembakaran lemak yang lebih efisien dan tepat sasaran sesuai kondisi tubuh. EMS MihaBodytec ini juga telah digunakan oleh banyak atlet dari seluruh dunia untuk meningkatkan performa terbaik mereka.

    "Konsep yang kami tawarkan pada pelanggan adalah convenient gym studio yaitu kami akan mendekatkan diri kepada konsumen, dengan adanya layanan latihan ke rumah konsumen apabila dibutuhkan," jelas Andien. Kini. tantangan yang harus dituntaskan adalah skeptis publik yang belum pernah merasakan latihan EMS.



    Selain launching micro-gym, 20FIT juta mengenalkan teknologi EMS MihaBodytec 2 yang memiliki kelebihan seperti tampilan mesin yang dilengkapi dengan stabilizer, adanya virtual trainer, format latihan bisa dijalankan bersama melalui 1 mesin, kartu chip yang sudah diformat dengan training record konsumen, hingga warna mesin yang dapat diubah sesuai keinginan Anda! 

    Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba, bisa langsung berkunjung ke cabang 20FIT yang terletak di Jalan Cipete Raya, Sinabung, Setiabudi (Kuningan), SCBD, Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below