5 Buku untuk Pulihkan Keuangan Anda



  • 16 Weeks to Your Dream Business: A Weekly Planner for Entrepreneurial Women - Nada Jones, Michelle Briody

    Buku ini memberikan tip lengkap mengenai cara menjalankan bisnis. Mulai dari cara melakukan riset pada kompetitor, saran pengaturan keuangan, cara mendapatkan klien baru, hingga menyediakan formulir perencanaan.

    It's Your Money: Becoming a Women of Independent Means - Gail Vaz Oxlade



    Gail mengajarkan pada setiap perempuan untuk mengatur keuangan mereka secara mandiri. Tidak peduli apa pun latar belakang Anda-baru bercerai, atau memiliki tugas sebagai pencari nafkah keluarga-Gail akan membantu Anda dalam mendapatkan tujuan keuangan yang ingin dicapai, dalam setiap tahap kehidupan Anda.

    It's Your Money, Honey: A Girl's Guide to Saving, Investing, and Building Wealth at Every Age and Life Stage - Laura McDonald dan Susan Misner

    Buku ini dibagi dalam beberapa bagian yang dipisahkan berdasarkan tahun dan peristiwa yang menuntut perencanaan lebih. Dari mulai membesarkan anak hingga masa pensiun.

    Count on Yourself: Take Charge of Your Money - Alison Griffiths

    Penulis yang juga merupakan wartawan keuangan ini tidak hanya memberikan step by step untuk memperbaiki keuangan, tapi juga memadukannya dengan berbagai pengalaman perempuan lain dalam mengatur keuangan. Membuat buku ini terasa lebih dekat dengan pembaca.

    Nice Girls's Don't Get Rich: 75 Avoidable Mistakes Women Make with Money - Lois P. Frankel

    Dari mulai berbelanja untuk menghilangkan kesedihan hingga menabung dan bukannya berinvestasi, Lois menunjukkan 75 kesalahan yang sering diperbuat oleh perempuan dalam mengatur keuangan mereka.

     

    (TEKS: ARDHINI HAPSARI / FOTO: DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below