Sambut Natal dengan Konser Spirit of the Season



  • Menyambut hari raya Natal tahun ini, The Resonanz Music Studio akan menyelenggarakan sebuah konser lagu-lagu Natal yang dikemas secara klasik bertajuk Spirit of The Season pada tanggal 6 Desember 2014 mendatang di Ciputra Theater at Ciputra Artpreneur, Jakarta pada pukul 19.30 WIB.

    The Resonanz Music Studio akan membawakan lagu-lagu Natal legendaris dengan aransemen yang sangat beragam, dari klasik hingga pop dan jazz. Didukung oleh 40 musisi Jakarta Concert Orchestra, 50 penyanyi Batavia Madrigal Singers dan The Resonanz Youth Choir, serta 50 penyanyi The Resonanz Children Choir. Yang juga tampil dalam konser ini adalah para solois terbaik Indonesia, seperti Isyana Sarasvati (sopran), Heny Janawati (mezzo sopran), Elisabeth Dwi Purna (alto), dan Hari Santosa (bariton). 

    The Resonanz Music Studio/TRMS adalah sebuah lembaga pendidikan musik di bawah pimpinan Avip Priatna Mag.Art., yang mengelola salah satu orkestra dan kelompok paduan suara terbaik Indonesia, yaitu Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children Choir dan The Resonanz Youth Choir, dan secara rutin dan
    konsisten menyelenggarakan konser berseri sepanjang tahun. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situsnya di sini.



     

    (TEKS: RICKY RONALDO / FOTO: DOK. THE RESONANZ MUSIK STUDIO)



    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below