Film Wajib untuk Move On



  • 1. SLIDING DOORS

    Ketika satu pintu tertutup, percayalah jika pintu lain akan terbuka. Kalimat tersebut bisa menjadi mantra mujarab ketika hubungan cinta, yang tadinya Anda pikir berjalan baik, berakhir. Sama keras untuk mempercayainya, ketahuilah bahwa Anda berada di jalan lebih baik. Dalam kisah cinta yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow ini, lihat bagaimana sedikit perubahan dapat mengalihkan hati. Pada akhirnya, Anda berada di tempat yang tepat. 

    2. SISTERHOOD OF THE TRAVELING PANTS 

    Apa jadinya kita tanpa sahabat? Tidak ada hal lebih baik seperti halnya mencurahkan isi hati pada sahabat setelah putus cinta. Sahabat akan membantu melalui masa-masa sulit dalam hidup. Film yang dimainkan oleh America Ferrera, Blake Lively, Alexis Bledel, dan Amber Tamblyn ini merayakan persahabatan dalam perjalanan hidup.

    3. LOVE ACTUALLY 

    Yes, love exist. Colin firth, Liam Neeson, Keira Knightley, dan Hugh Grant membuktikan itu dalam petualangan cinta mereka di film yang rilis tahun 2003. Film roman cinta ini menunjukkan berbagai cara untuk mencintai. Saat patah hati mungkin Anda berpikir bahwa cinta itu omong kosong. Namun, jika menangkap pesan dari film ini, keyakinan Anda terhadap cinta akan pulih.

     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles