Panduan Bercinta di Malam Pertama



  • Bagaimana cara memulainya?

    Mungkin Anda akan sedikit canggung di awal, bisa jadi karena sama-sama malu atau pun karena Anda bingung harus melakukan apa. Satu-satunya cara adalah dengan berkomunikasi. Tidak perlu malu. Ingat, selalu ada saat yang pertama untuk setiap orang. Dengan membahasnya Anda menjadi saling terbuka satu sama lain dan bisa menjadi lebih relaks. Tindakan selanjutnya pun akan lebih mudah.

    Berkomunikasilah selama permainan berlangsung.

    Berkomunikasi di sini tidak hanya sebatas Anda sekedar mendesah atau menggeram karena terbawa suasana. Tapi benar-benar saling berbicara satu sama lain. Mengingat Anda yang tidak berpengalaman, tidak ada salahnya Anda melontarkan pertanyaan seperti "Kamu ingin aku menyentuhmu di mana?", "Apakah aku menyakitimu?", atau mungkin jika Anda ingin mencoba posisi tertentu, atau ketika Anda tidak merasa nyaman dengan sentuhannya. ATau justru sebaliknya ketika ANda menyukai apa yang ia lakukan, utarakanlah. Dengan begitu Anda tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

    Jika saya masih perawan, akankah terasa sakit atau berdarah untuk pertama kalinya?

    Rasa sakit atau sedikit berdarah merupakan hal yang wajar terjadi jika Anda seorang perawan, tapi tidak selalu demikian. DI beberapa orang mungkin hanya akan terasa sakit, tapi tidak ada pendarahan. Dan meskipun sakit, sebenarnya hal ini tidak akan berlangsung lama. Untuk meminimalisir rasa sakit, pastikan Anda dan pasangan melakukan foreplay yang cukup lama dan Anda benar-benar sudah bergairah sebelum pasangan melakukan penetrasi. Dan ingat, minta ia melakukannya dengan perlahan sambil tetap melakukan rangsangan di wilayah sensitif Anda lainnya untuk mengalihkan fokus Anda agar tidak tegang. Pelumas juga memegang peranan penting bagi Anda yang pertama kali akan melakukan pentrasi, karena bisa memudahkan masuknya si Mr. Happy ke peraduannya.

    Dia keluar terlalu cepat!

    Jangan panik dulu, jika pasangan melakukan ejakulasi terlalu cepat di ronde pertama, sebenarnya itu bukan masalah besar. SEbagian besar lelaki juga seperti itu dan bukan berarti pasangan Anda lemah tidak berdaya. Memang butuh waktu sedikit lebih lama untuk membangunkan kembali si Mr. Happy, tapi di ronde kedua ini, ia akan tampil gagah lebih lama dibanding sebelumnya. Dan ini adalah saatnya ANda bersenang-senang!

    Apakah saya dapat memuaskannya?

    YA! Sudah bukan rahasaia lagi jika laki-laki lebih mudah mencapai klimaks ketimbang perempuan, jadi Anda tidak perlu takut pasangan Anda tidak akan mencapai orgasme. Percaya dirilah! Tak perlu muluk-muluk membayangkan adegan seks liar dengan berbagai posisi ajaib yang biasa Anda saksikan di film, mengingat ini kali pertama ANda, sangat wajar jika posisi missionary menjadi pose andalan Anda. Utamakan kenyamanan, untuk apa memaksakan diri melakukan posisi ini-itu jika Anda tidak nyaman dan akhirnya sama-sama tidak bisa merasakan kenikmatan. Lagi pula ini tidak akan menjadi akhit dari petualangan seksuan Anda bukan? Masih ada hari esok untuk mengeksplorasi hal baru. PErcayalah, untuk pengantin baru semalam suntuk tidak akan cukup!

     

    (TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

     

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles