Kolaborasi Fashion dan Fotografi Persembahan SK-II



  • Dalam momen penuh perayaan di akhir tahun 2014 ini, SK-II berkolaborasi dengan artis muda berbakat asal Taiwan yang sedang bersinar, yakni Po-Chih Huang. Bunga sebagai simbol kecantikan alam dituang oleh Huang ke atas ‘kanvas’ botol Facial Treatment Essence dalam empat desain menawan yang baru saja diluncurkan pada Selasa, 25 November 2014, bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Empat desain eksklusif produk andalan SK-II ini pun turut menginspirasi empat perancang Indonesia ternama Indonesia yakni Mel Ahyar, Andreas Odang, Hian Tjen, dan Billy Tjong untuk menampilkan karya busana mereka di Bazaar Fashion Festival 2014.

    Kini, inspirasi tersebut berlanjut pada seni fotografi yang mengabadikan indahnya kulit tampak sebening kristal lewat foto-foto cantik karya Nicoline Patricia. “Cantik adalah konsep yang menarik, kita semua punya pandangan yang berbeda tentang bagaimana cantik yang terlihat dan terasa. Dan selama perjalanan karir, saya telah bertemu dengan banyak perempuan cantik dan melihat banyak keindahan yang memesona. Mereka menunjukkan hal yang sama: memancarkan kecantikan dari dalam yang positif, percaya diri dan nyaman akan kecantikan kulit mereka sendiri. Saya terinspirasi dengan bagaimana perempuan-perempuan cantik yang saya kenal ini begitu mengagumi SK-II sebagai bagian dari ritual penting mereka,” jelas sang fotografer fashion yang karyanya telah dikenal mendunia ini. Nicoline turut memotret 12 model termasuk 2 Brand Ambassador SK-II, Susan Bachtiar dan Dominique Diyose untuk menampilkan kulit tampak sebening kristal dengan mengangkat konsep “Bloom” dalam foto-fotonya kali ini, terinspirasi dari bahasa bunga yang diilustrasikan Po-Chih Huang ke atas botol Facial Treatment edisi khusus. Hasil foto-foto Nicoline ini dapat Anda lihat langsung dalam pameran foto yang berlangsung di atrium utama Mal Taman Anggrek, Jakarta mulai tanggal 25-30 November 2014.

    Dalam acara peluncuran produk terbatas dari SK-II Ini, Febrina Herlambang, selaku Brand Communication Manager P&G Indonesia menjelaskan bahwa ini adalah perayaan kecantikan sebagai penghargaan kepada kekuatan transformatif Pitera™ dan bagaimana SK-II Festive limited editionbisa menginspirasi siapa saja. Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia yang telah menggunakan SK-II selama lebih dari 10 tahun, pun membagikan pengalaman transformasi kulitnya kepada orang-orang terdekat. ”Untuk SK-II Facial Treatment Essence edisi khusus ini, saya menyukai botol Freesia kuning karena begitu melihatnya saya langsung memikirkan sosok perempuan yang elegan dan memenuhi seluruh ruangan dengan senyumannya yang cerah.” ujar Susan. Lain lagi dengan Dominique Diyose, Brand Ambassador SK-II Indonesia yang memilih Facial Treatment Essence edisi khusus bertema Tulip merah, "warna merah buat saya adalah warna yang menggambarkan energi positif dan ambisi kuat, seperti para wanita yang lebih berani pada tindakan dan mencintai kehidupan,” jelas Dominique.



     

    (TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. HER WORLD)


    Pohon natal yang dibuat dari botol SK-II Facial Treatment Essence


    0

    SK-II Brand Ambassador, Dominique Diyose dan Susan Bachtiar


    0

    Rangkaian SK-II Festive yang dikemas cantik


    0

    Nicoline Patricia, Dominique Diyose, Susan Bachtiar, Mel Ahyar, Febrina Herlambang, dan Andreas Odang


    0