Cara Ungkapkan Cinta Pada Ibu



  • Ibu merupakan sosok penting yang membentuk diri kita sebagai manusia. Untuk memberikan apresiasi kepada para ibu yang luar baisa, Nivea, brand perawatan kulit dari Beiersdorf, hari ini mengkampanyekan P.S. I Love You, Mom. Sebuah gerakan yang mengajak setiap anak untuk kembali menghangatkan hubungan dan berani mengungkapkan perasaan cinta secara verbal pada sang Ibu.

    "Nivea telah menjadi bagian dari keseharian perempuan Indonesia, mendampingi para Ibu menjaga dan merawat kulit keluarga secara turun-temurun selama lebih dari 100 tahun. Ibu adalah sosok yang mengajarkan pertama kali bagaimana seorang anak merawat dirinya termasuk kesehatan kulit," ujar Diana Riaya selaku Brand Manager Nivea Face Care. Momen hari Ibu akan menjadi saat yang tepat untuk mengekspresikan kasih sayang melalui ucapan cinta. Untuk itu, Nivea mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan rasa sayang mereka pada Ibu melalui gerakan Nivea "P.S. I Love You, Mom."

    Menurut Roslina Verauli M.Psi, psikolg yang mendalami psikologi anak dan keluarga, negara Asia, khususnya Indonesia, ekspresi sayang lebih banyak disampaikan melalui ekspresi nonverbal daripada mengungkapkan langsung secara verbal "I Love You". Padahal pernyataan cinta anak kepada orang tua secara verbal bisa memberikan dampak kebahagiaan emosional yang kuat pada orang tua.

    Demi mendukung gerakan ini, Nivea menjadikan momen hari Ibu dengan menginisiasi satu gerakan P.S. I Love You, Mom yang berkolaborasi dengan Lola Amaria untuk menghadirkan sebuah teaser film pendek yang berkisah mengenai hubungan cinta antara Ibu dan anak. Hubungan yang kerap kali banyak diliputi rasa enggan, gengsi bahkan malu menyatakan kata cinta. Gerakan P.S. I Love You, Mom yang diadakan sejak 27 November - 22 Desember 2014, juga mendorong setiap perempuan Indonesia yang ingin mengungkapkan rasa cinta pada Ibu dengan memberikan fasilitas di situs www.NIVEA.co.id. Sebagai bentuk apresiasi, Nivea akan memproduksi film pendek berdasarkan 2 kisah cerita terbaik. Sementara 15 kisah terbaik lain akan dihadirkan dalam bentuk e-book yang bisa diunduh mulai tanggal 22 Desember 2014. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ungkapkan rasa cinta Anda pada sosok Ibu tersayang.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles