Ciri Anda Berkencan dengan Orang yang Salah



  • Anda tidak bahagia

    Ini merupakan tanda awal yang baik. JIka seseorang berkencan dengan orang yang tepat, tentu ia akan menikmati setiap momen kebersamaan mereka. Sesekali merasa sebal atau terlibat konflik dengan pasangan tentu hal yang wajar terjadi, bahkan pasangan paling bahagia di dunia pun melakukan hal yang sama. Tapi jika hampir sepanjang waktu Anda merasa murung, dan bahkan tidak bersemangat meski tidak terlibat konflik dengan pasangan, bisa jadi Anda berkencan dengan orang yang salah.

    Anda tidak percaya diri

    Untuk merasa bahagia, seseorang yang sedang terlibat dalam sebuah hubungan yang baik sudah sepatutnya memeiliki rasa kepercayaan diri yang positif akan dirinya. Tentu saja Anda pasti memiliki kekhawatiran dan pertanyaan-pertanyaan yang menimbukan rasa insecure, tapi seiring dengan berjalannya waktu jika Anda mberkencan dengan orang yang tepat, ia pasti akan membantu Anda untuk menghadapi hal tersebut. Sebaliknya jika ternyata ia adalah seseorang yang hanya bisa mengomentari kekhawatiran Anda dan malah membuat Anda semakin terpuruk, ini adalah tanda bahwa jelas dia bukan orang yang tepat untuk Anda.

    Anda kerap memikirkan "orang lain"

    Logikanya jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, tidak akan ada ruang dalam pikiran Anda untuk membayangkan orang lain yang bukan pasangan Anda. Sekedar melihat orang asing di cafe yang menarik perhatian tentu masih dalam taraf wajar. Tapi jika Anda mulai membayangkan ini-itu dengannya dan berharap seandainya dia adalah kekasih Anda. itu sudah perkara lain. Bisa jadi, Anda bukanlah orang yang tepat bagi pasangan!

     

    (TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles