Brides

Aplikasi Persiapan Pernikahan

By : Nabila - 2014-11-24 11:57:01 Aplikasi Persiapan Pernikahan

Wedding Planner
Aplikasi Wedding Planner untuk Android ini akan membantu mengatasi mempersiapkan pernikahan. Aspek-aspek penting dalam persiapan pernikahan ada di aplikasi ini mulai dari daftar tamu yang datang, budgeting, daftar hal apa saja yang harus dikerjakan selama persiapan, hingga daftar vendor.

Wedding Dress Look Book
Sedang mencari gaun pernikahan impian? Wedding Dress Look Book adalah sumber inspirasi untuk menemukan gaun yang selama ini Anda idamkan. Di aplikasi Wedding Dress Look Book untuk Android ini berisi referensi gaya, bentuk, warna, hingga bahan aneka macam gaun pernikahan.

Wedding Cake Ideas
Kue pernikahan merupakan satu aspek pelengkap yang akan membuat pernikahan menjadi lebih meriah. Wedding Cake Ideas menampilkan beragam macam kue pengantin sebagai sumber inspirasi untuk memeriahkan hari pernikahan.

Design Your Wedding Day
Design Your Wedding Day merupakan aplikasi Android yang akan memudahkan mewjudkan pesta pernikahan yang sejak dulu Anda idam-idamkan. Temukan foto gaun pengantin, kue pengantin, dekorasi, katering, tata rias, undangan dan semua detail untuk pesta pernikahan di aplikasi ini.

Bridal Makeup
Setiap wanita ingin menjadi ratu sehari ketika pernikahan berlangsung. Di hari pernikahan, tata rias adalah salah satu hal super penting yang wajib diperhatikan setiap mempelai wanita. Aplikasi Bridal Makeup untuk smartphone Android akan membantu mempelai wanita mendapat ide-ide seputar riasan untuk pernikahan.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Brides