Brides

Parade Rona Lipstik

By : Nabila - 2014-11-23 09:36:53 Parade Rona Lipstik

SIMPLY NUDE

Atelier Versace

Warna nude tak pernah gagal untuk menghadirkan nuansa minimalis pada riasan Anda. Ingin tampil sedikit glamor dengan lipstik nude? Anda bisa bermain pada riasan mata yang lebih dramatis.

PEACHY FRESH

Givenchy

Warnapeach sangat pas dikenakan saat pesta siang hari. Selain menghadirkan rona warna yang segar, warna ini juga sangat aman bagi Anda yang menginginkan warna lipstik sedikit lebih bewarna yang tetap terlihat natural.

SOFT BERRY

Carolina Herrera

Terinspirasi dari riasan runway Carolina Hererra, warna berry kiss ternyata mampu menghadirkan impresi segar tanpa kesan berlebih. Warna ini termasuk warna netral yang dapat dipadukan dengan busana bermotif hingga berdetail rumit tanpa memberi kesan berlebih.

BOLD BROWN

Rodarte

Kesan miterius dan dramatis hadir lewat warna ini. Jika Anda ingin menampilkan riasan berbeda, sapuan lipstik berwarna coklat akan sukses menghadirkan nuansa berbeda. Ada baiknya untuk menggunakannya di malam hari agar semakin menghadirkan kesan glamor pada diri Anda. 

INTENS RED

Anna Sui

Warna merah tak pernah ketinggalan dalam setiap tren riasan. Tak peduli warna kulit Anda, warna ini selalu menghadirkan kesan seksi dan elegan secara bersamaan.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

 

Brides