Camilan Rendah Kalori



  • Sepulang tamasya atau liburan, timbangan menjadi alat yang menakutkan karena berat badan Anda pasti naik. Jika Anda kerap berhenti di rest area dan menyantap junkfood atau mengemil keripik kentang sepanjang perjalanan, sebenarnya bisa jadi cikal bakal naiknya bobot tubuh Anda. Nah, sejumlah kudapan ringan berikut bisa Anda nikmati tanpa ada rasa bersalah.

    Kacang polong yang dipanggang mempunyai kalori dan lemak yang lebih rendah dari kacang tanah, namun tetap bisa menggantikan hasrat Anda untuk makan kacang.

    Granola adalah camilan sehat yang bisa Anda buat sendiri. Campurkan oats, kacang, dan buah kering lalu aduk-aduk dengan putih telur sampai mengembang lalu oleskan di aluminium foil dan pangganglah.



    Popcorn. Tentu saja menyehatkan jika Anda tidak menggunakan mentega sebagai topping-nya. Gantilah mentega dengan lada atau garam biasa sebagai penyedap rasa.

    Pita chips hanya mengandung setengah kandungan lemak dari keripik kentang kemasan. Tentu saja jangan nikmati bersama keju semangkuk.

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below