Bangkitkan Gairah Pasangan Dalam Hitungan Detik



  • Berikan bocoran

    Baju tidur seksi? Seragam anak sekolah? Tentu saja semuanya sudah pernah dilakukan, tapi ada satu alasan yang sempurna mengapa "memakai kostum" tak pernah basi untuk terus dilakukan:  it works! JIka bosan dengan permainan kostum ini Anda bisa melibatkan pasangan dalam menentukan peran yang akan Anda mainkan. MInta dia untuk membelikan baju "zirah" yang ia ingin Anda kenakan dalam fantasi terliarnya, dan pakailah saat si dia tidak menyangkanya. Saat makan malam di restoran misalnya, sibakan sedikit belahan gaun panjang Anda untuk memberi bocoran stocking dan garter yang dapat ia lucuti di rumah (jika ia masih bisa menahan diri), selepas santap malam. Hal ini akan menarik perhatiannya dan tentu saja... tindakannya!

    Pesan nakal

    Jika Anda bukan tipe orang yang bisa melakukan dirty talk, well, biarkan jari-jemari Anda yang melakukan pekerjaan "kotor" ini. Tuliskan pesan nakal dengan memakai lipstik di cermin sebelum dia bangun, atau selipkan secarik kertas pesan Anda di bawah gelas kopinya saat sarapan pagi, dapat dipastikan.... seseorang akan terlambat berangkat ke kantor hari ini.

    Utarakan keinginan Anda - sekarang!

    Salah satu cara terampuh untuk membangkitkan gairah si dia adalah ketika Anda mengatakan betapa hebatnya ia saat di ranjang. Anda tidak perlu momen yang tepat untuk yang satu ini, karena semua momen adalah "momen yang tepat". Bungkus dengan kalimat pujian namun menyiratkan hasrat keinginan Anda seperti, "Aku suka ketika kamu melakukan (isi sendiri) saat kita sedang bercinta", dan tidak akan butuh waktu lama untuknya membuktikan bahwa kata-kata Anda adalah benar.

     

    (TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles