Chelsea Islan Ramaikan Indonesia Menari 2014



  • Setelah sukses menggelar Indonesia Menari secara indoor tahun lalu, Galeri Indonesia Kaya persembahan dari Bakti Budaya Djarum Foundation, didukung Grand Indonesia kembali menghelat Indonesia Menari 2014 di Grand Indonesia Shopping Town pada 23 November 2014 Mendatang.

    Sama seperti tahun lalu, kegiatan yang dilangsungkan secara indoor ini akan menampilkan pertunjukan tarian massal dengan koreografi yang menggabungkan beberapa tari tradisional Nusantara dan tarian modern yang berdurasi empat menit.

    Ditargetkan akan ada sekitar 1200 orang penari yang ikut berpartisipasi dalam Indonesia Menari 2014 kali ini, yang berasal dari berbagai komunitas tari, sanggar, sekolah serta universitas di Jakarta. Nantinya akan ada juga publik figur yang akan ikut memeriahkan acara kali ini, antara lain Hedi YUnus, Gianti Gladi pendiri Gigi Art of Dance, dan pesinetron cantik Chelsea Islan.



    “Sebelumnya saya sudah melihat serunya Indonesia Menari 2013 yang lalu dimana banyak orang menari bersama dan ketika saya diajak untuk bergabung dalam Indonesia Menari 2014 ini, tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan. Acara ini keren banget karena meski kita bukan penari, tapi kita bisa menari bersama-sama.” ujar Chelsea Islan.

    Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Tertarik untuk memeriahkan acara ini bersama Chelsea Islan, tonton tutorial tariannya di sini.

     

    (TEKS CINDY EGIFANIA / FOTO DOK. HER WORLD)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below