Cemilan Sehat Saat Traveling



  • Sepulang tamasya atau liburan, timbangan menjadi alat yang menakutkan karena berat badan Anda pasti naik satu atau dua kilogram. Jika Anda kerap berhenti di rest area dan menyantap junk food, atau mengemil keripik kentang sepanjang perjalanan, sebenarnya bisa jadi cikal bakal naiknya bobot tubuh Anda. Berikut sejumlah kudapan ringan yang bisa Anda nikmati sepanjang perjalanan:

    1. Kacang polong yang dipanggang mempunyai kalori dan lemak yang lebih rendah dari kacang tanah, namun tetap bisa menggantikan hasrat Anda untuk makan kacang.
    2. Granola adalah camilan sehat yang bisa Anda buat sendiri. Campurkan oats, kacang, dan buah kering, lalu aduk-aduk dengan putih telur sampai mengembang, oleskan di aluminium foil, panggang... voila!
    3. Popcorn. Really? Ya, kedengarannya memang tidak mungkin, tapi ternyata popcorn tentu saja menyehatkan jika Anda tak menggunakan mentega sebagai topping-nya. Gantilah mentega dengan lada atau garam biasa sebagai penyedap rasa.
    4. Pita chips hanya mengandung setengah kandungan lemak dari keripik kentang kemasan. Tentu saja jangan nikmati bersama keju semangkuk!

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below