Meetdoctor, Aplikasi Dokter Pribadi untuk Anda



  • Kesehatan adalah harta yang tak ternilai dalam kehidupan seseorang. Saat Anda atau anggota keluarga jatuh sakit, Anda pasti ingin segera konsultasi ke dokter atau pergi ke rumah sakit. Sayangnya, dibutuhkan banyak waktu dan biaya yang tak sedikit untuk mendapatkan pelayanan tersebut.

    Inilah alasan utama berdirinya Meetdoctor, sebuah platform digital yang bergerak di bidang kesehatan. Melalui berbagai pelayanan seperti konsultasi online, artikel kesehatan, dan direktori pelayanan kesehatan, Meetdoctor bertujuan membantu semua orang agar senantiasa sehat. Di Meetdoctor, Anda bisa mempersingkat waktu dan memangkas biaya namun tetap memperoleh pelayanan kesehatan dari dokter umum maupun dokter spesialis yang terpercaya. Anda cukup membuka laptop atau handphone, login, dan bertanya kepada dokter di Meetdoctor. Dalam waktu kurang sejam, pertanyaan Anda soal kesehatan sudah dijawab!

    Memasuki tahun ketiganya, Meetdoctor merilis beberapa hal baru sebagai bagian dari komitmennya untuk menjadi pionir yang terdepan di area digital healthcare. Salah satunya adalah merilis fitur konsultasi live chat gratis. Setidaknya ada 15 sesi live chat selama 2 jam yang diadakan selama 1 minggu penuh. Topik yang dibahas pun berbeda, mulai dari kesehatan anak, kehamilan, diabetes, jantung, hingga masalah seksual. Fitur baru ini dapat dinikmati seluruh masyarakat secara gratis dan dapat diakses dari telepon genggam.



    Selain meluncurkan konsultasi live chat, Meetdoctor telah memiliki beberapa fitur seperti: artikel kesehatan, video, dan fitur interaktif untuk mengecek tingkat kesehatan seseorang, seperti risiko diabetes dan kebutuhan zat besi dalam tubuh.

     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. MEETDOCTOR)




 
Advertisement - Continue Reading Below