Pertunjukan Penuh Cinta Naura dan Hops Puppet and Friends


  • Pertunjukan Penuh Cinta Naura dan Hops Puppet and Friends

    Kreatifitas yang dimiliki generasi muda Indonesia dalam berkarya terlihat dari beragamnya ekspresi untuk menampilkan sebuah pertunjukan. Salah satunya dengan memadukan boneka dalam sebuah cerita yang dibawakan oleh Hops Puppet and Friends feat. Naura melalui pertunjukan Musikal Tari Cinta Indonesia di Auditorium Galeri Indonesia Kaya tanggal 9 November lalu.

    Menurut Renitasari Adrian selaku Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, pertunjukan yang menyatukan boneka, cerita, tarian, dan nyanyian kali ini membawa pesan positif bagi generasi muda saat ini khususnya anak-anak. Dilengkapi dengan boneka-boneka menggemaskan, pertunjukan ini sangat menarik dan menghibur.

    Dalam pertunjukan anak-anak yang dikemas dengan bentuk musikal tari bertajuk "Cinta Indonesia", sekitar 25 penampil dari Hops Puppet and Friends membawakan beberapa jenis boneka yang menyala dalam gelap dan melakukan musikal tari seru selama 45 menit.



    "Kami sangat antusias dalam menampilkan pertunjukan boneka ini. Diiringi dengan nyanyian dari Naura, kami harap dapat menggaet anak-anak Indonesia untuk lebih mencintai kebudayaan Indonesia," ujar Theresia dari Hops Puppet and Friends.

    Cerita yang dibawakan dalam musikal tari ini ditulis oleh Edu Santoso dan bercerita tentang seorang anak bernama Frederik yang berasal dari Sulawesi Utara. Setelah belajar tentang kekayaan budaya di sekolah, Frederik ingin turut melestarikan budaya Indonesia, namun teman-temannya justru mengejek niat baik tersebut. Frederik tidak putus asa. Setelah mendapatkan dukungan dari sang Ibu, Frederik terus melanjutkan mimpi dan niatnya atas nama cinta Indonesia.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. GALERI INDONESIA KAYA)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below