Meluncur ke Budapest dengan Emirates



  • Emirates, maskapai penerbangan global yang berupaya mempercepat sektor bisnis dan perdagangan, meluncurkan layanan harian non-stop ke Budapest, yang menandai kedatangan pertamanya ke Hungaria. Jaringan Emirates di Eropa kini melebar dengan total penerbangan ke 37 kota di 22 negara. Penerbangan harian Emirates ke Budapest dioperasikan dengan pesawat berbadan lebar Airbus A330-200 dalam konfigurasi dua kelas.

    Wisatawan Indonesia kini dapat berkunjung ke Budapest dengan mudah hanya dengan satu pemberhentian melalui Dubai. Di seluruh kelas kabin, penumpang dapat menikmati berbagai hiburan termasuk film internasional terbaru, serial televisi, musik dan permainan. SMS sandaran, email dan telepon satelit juga tersedia. Penumpang pada semua penerbangan Emirates dapat menikmati ruang bagasi yang luas yaitu 30 kilogram saat bepergian di Kelas Ekonomi dan 40 kilogram untuk Kelas Bisnis.

    Visa untuk kunjungan ke Budapest, Hungaria dapat diproses melalui Kedutaan Hungaria di Jakarta. Anda cukup membuat aplikasi untuk visa Schengen yang memberikan Anda akses ke 25 negara lainnya di eropa termasuk negara tetangga seperti Austria, Ceko, dan Polandia. Sebagai catatan, apabila Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke berbagai negara di Eropa, Anda harus membuat visa di kedutaan Anda akan menetap paling lama atau negara dimana Anda akan pertama kali tiba.



     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. EMIRATES)


    Budapest


    0

    Emirates


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below