Life & health

3 Aplikasi iPhone Wajib Untuk Perempuan

By : Cindy Egifania - 2014-11-04 11:25:00 3 Aplikasi iPhone Wajib Untuk Perempuan

Find My iPhone

Kehilangan handphone kerap memberikan serangan jantung kecil berapa kali pun itu terjadi. Meski terkadang handphone Anda hanya sekadar terselip di celah sofa. Find My iPhone akan membantu para pengguna Apple untuk mengetahui keberadaan iPhone mereka dengan menunjukan letak koordinatnya. Cukup dengan memasukan Apple ID beserta kata sandi melalui aplikasi ini.

 

Circle of 6

Ketika berada di situasi bahaya, mungkin akan susah untuk mengambil handphone Anda, memencet nomor, menunggu seseorang untuk mengangkat sambungan Anda, dan menjelaskan apa yang terjadi. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memberikan peringatan kepada teman, keluarga, ataupun servis darurat bahwa Anda membutuhkan bantuin. Melalui aplikasi ini, Anda dapat memilih enam orang untuk dimasukan ke dalam “lingkaran” , dan ketika Anda dalam bahaya aplikasi ini akan memberikan pesan peringatan keenam kontak yang Anda pilih dan memberikan kordinat GPS lokasi Anda.

 

Period Diary

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menghitung masa menstruasi, masa subur, serta masa ovulasi. Tak hanya memiliki tampilan yang manis, aplikasi ini juga sangat mudah untuk dioperasikan. Cukup masukkan kapan hari pertama dan terakhir Anda datang bulan dan setelahnya aplikasi ini akan otomatis menghitung sendiri.

 

(TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Life & health