Vespa 946 Bellissima dari Piaggio Indonesia



  • Pencinta skuter populer Vespa di Indonesia patut berbahagia, karena per Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia mengumumkan Vespa 946 Bellissima yang eksklusif dan telah lama dinanti, akan beredar di Indonesia.

    Tersedia di Indonesia hanya sebanyak 51 unit, Vespa 946 Bellissima semakin menonjol berkat sadel tunggal yang unik, tetapi juga memberikan pilihan kepada sang pemilik untuk membonceng penumpang dengan memasang sadel sekunder, yang juga terbuat dari bahan kualitas premium dan sangat kompatibel dengan desain 946. Elemen desain lainnya adalah rak belakang berlapis khrom, khusus didesain agar selaras dengan aksesori lainnya sehingga menjadikan Vespa 946 Bellissima semakin berkarakter, serta pelek ban terpisah berdiameter 12" yang eksklusif.

    "Vespa 946 Bellissima mewakili keterampilan terbaik dari Italia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director of PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemilik merek Vespa dan Piaggio. "Setiap proses dilakukan secara handmade, dari press shop ke penyelesaian halus dan dari jahitan pertama di stang hingga polesan terakhir."



     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)