Tampil Gaya Sesuai Tema



  • Seringkali dress code dalam sebuah undangan membuat Anda kebingungan. Simak beberapa ide untuk tampil sesuai tema dan menjadikan pusat perhatian.

     

    TEKS DAN PENGARAH GAYA: MYA WIBOWO / FOTOGRAFER: ADI SETYO / MODEL: CHIARA (GVT MODELS) / TATA RIAS WAJAH DAN RAMBUT ARSYA NAFISA (08170072101)




    Jaket Miss Selfridge, Atasan floral H&M, Celana Pendek Kulit Topshop, Kalung Mutiara Zara, Jam Tangan Elle @ Watch Studio, Platform Heels New Look.


    Kenakan atasan bermotif seru dan jaket tweed dengan celana pendek berbahan kulit yang edgy dan tambahkan aksesori dengan aksen mutiara agar tampil lebih classy



    Faux Fur Vest Zara, Atasan dan rok sequins H&M, Gelang rantai, gelang studded dan gold cuff BCBG Max Azria


    Pakaian beraksen sequins dapat Anda jadikan andalan ketika hadir di acara bertema glam. Tambahkan aksesori berwarna emas atau perak dan sepatu metalik untuk tampil mewah. Beri kesan drama pada busana Anda dengan mencoba untuk memakai luaran berbahan faux fur.



    Kemeja Zara, Full Skirt H&M, Kalung Zara, Heels New Look, Embellished Clutch Bag Miss Selfridge.


    Ini artinya Anda harus menghilangkan kesan serius pada busana Anda dan coba bermain dengan hal baru. Anda dapat mencoba mengenakan full skirt warna cerah dengan kemeja putih, tambahkan statement necklace untuk tampilan lebih fashionable sehingga tampilan Anda tetap formal tapi tidak biasa. Jangan takut untuk bereksperimen dengan tatanan rambut Anda untuk menunjang penampilan.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below