News

Sophie Ellis Bextor Ramaikan Asian PAC Beauty Awards 2014

By : Putri Arifa Malik - 2014-10-02 04:02:20 Sophie Ellis Bextor Ramaikan Asian PAC Beauty Awards 2014

Kompetisi bergengsi untuk pekerja seni di bidang kecantikan tahun ini akan segera diadakan pada 25 Oktober 2014 mendatang. Perhelatan yang sudah diadakan delapan tahun berturt-turut ini bertujuan untuk menjaring bakat baru agar memiliki kesempatan berkiprah di dunia kecantikan dan hiburan. Selain itu, kompetisi ini juga diharap mampu menghasilkan deretan penata rias andal yang nantinya mewakilkan PAC sebagai international brand.

Tahun ini, Asian PAC Beauty Awards akan dibuka oleh seminar kecantikan internasional dan workshop. Menghadirkan dua penata rias ternama dunia, Justin Henry dan Merton Muaremi, mereka berdua akan berbagi ilmu seputar teknik konturing dan riasan fashionable di pekan mode. Para pemenang kompetisi ini nantinya akan berhak mendapatkan hadiah beauty course ke Eropa dan jutaan hadiah lainnya.

Sebagai kejutan, PAC juga menghadirkan penyanyi kenamaan asal Inggris, Sophie Ellis Bextor untuk menyapa para peserta dan melakukan meet and greet. Bersama Justin dan Merton, Sophie ikut melengkapi deretan juri dalam kompetisi ini. Selain Sophie, Krisdayanti, penata rias Derry dan Pingkan Tilaar juga akan mengambil andil dalam penjurian PAC Asian Beauty Awards tahun ini.

 

(TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

News