TIMELESS CITY LOOK




  • LONDON


     Selalu ada kesan kasual dama kehidupan fashion warga London. Pilih sweater cashmere berwarna olive green, tarik lengan sweater antara siku dan pergelangan tangan, lingkarkan sebuah kalung vintage, padankan dengan rok berpola wrap skirt yang seksi. Sebagai pelengkap, hiasi dengan fuchsia terang dari Dior dan ankle boots dari Nicholas Kirkwood.

    Sweater & Skirt : Burberry Porsum



    MILAN


     MIlan selalu hangat dan ramah. Demikian juga dalam berpakaian, sederhana dengan finishing yang prima. Pilih halter dress klasik selutut dengan bagian rok full skirt. Motif print pola repetitive untuk menambah keceriaan dan efek retro yang tak lekang waktu. Perlengkap dengan sepatu ballerina dari Lanvin, berpita di ujung sepatu untuk memperlembut.

    Dress : Gucci



    PARIS


     Gaya ultra feminin yang sempurna, siluet tegas fit di atas dan flare di bawah yang timeless. Siluet ini sangat memantapkan aura feminin. Coba kita pilih sleeveless dress oranye terang dari Stella Mccartney, garis pinggang dibuat lebih tingi untuk memberi kesan fun dan muda. Padukan dengan kalung atau syal. Sebagai pengimbang, pilihlah tas dan sepatu yang town down.

    Dress : Stella Mccartney



    JAKARTA


     Jakarta terus melesat sebagai salah satu kota internasional, hal ini berimbas pada penampilan warganya yang semakin electic experimental. Namun bila diperhatikan lebih jeli, terutama ke kalangan urbah hippie yang modern, Jakarta dapat dikategorikan dalam kelompok simplicity dengan sentuhan modern. Ambil satu setelan rancangan Donna Karan, berupa tank top halter modern dengan aksen gelombang ruffle yang cantik, serta rok pensil ewat lutut beraksen pleats tumpuk di sisi belakang rok.

    Outfit : Donna Karan




      Tren mode saat ini bergerak secepat tweet report yang selalu tertebar setiap kali suatu fashion collection muncul di atas runway. Dengan kecepatan informasi seperti itu membuat banyak orang rindu untuk kembali menoleh ke gaya klasik & timeless. Coba kita pilih - pilih penampilan fashion yang 'timeless' dalam derap kepesatan era informasi saat ini dengan membedah keberadaan lima kota penting untuk mengerucut ke gaya yang kita inginkan



    NEW YORK


    Kota dinamis yang selalu sibuk dengan para New Yorker yang gesit berjalan kaki, melahirkan gaya urban chic yang selalu enak dipandang dari waktu ke waktu. Blouse dari Givenchy yang bersimpul kencang di pinggang, dipadankan dengan bias skirt. Warna khaki yang hangat berkesan optimis tentu pilihan warna yang timeless.

    Coat : Givenchy




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below