Wajah Bebas Pori-Pori Besar



  •  

    Pori-pori wajah yang tampak besar memang tidak bisa secara permanen dikecilkan, namun ada cara yang bisa membuat tampilannya tampak mengecil.



     

    1. Jaga kulit tetap bersih

    Kotoran yang menyumbat pori-pori merupakan penyebab pori-pori wajah membesar. Gunakan pembersih kulit wajah setiap hari dan lakukan eksfoliasi seminggu sekali untuk menghilangkan lapisan kulit mati.

     

    1. Facial es batu

    Usapkan es batu ke seluruh wajah sebelum menggunakan toner dan pelembap. Efek dingin dari es batu dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi produksi minyak sehingga pori-pori wajah dapat tersamarkan.

     

    1. Toner

    Gunakan toner sebelum menggunakan pelembap. Toner berfungsi untuk membersihkan sisa sabun pada wajah dan memberikan efek dingin yang menyegarkan.

     

    1. Pelembap

    Pelembap wajah dapat mengatasi masalah kulit kering dan mengurangi produksi minyak berlebihan di wajah. Sebaiknya hindari pelembap yang mengandung minyak dan mulailah menggunakan pelembap non-comedogenic.

     

    1. Primer

    Aplikasikan skin primer sebelum menggunakan foundation, ini akan membantu warna kulit Anda tampak lebih merata dan mencegah make-up tembus ke dalam pori-pori.

    1. Bedak

    Pilihlah bedak jenis bubuk yang dapat menyerap minyak lebih baik dan tentunya memberikan efek kulit wajah yang nampak lebih lembut dan natural.

     

    (Oleh Nabila Mecadinisa)

     




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below