Woman of the Moment: Dominique Diyose



  • Berbekal fitur oriental yang unik, kepribadian yang disebutnya sebagai 'complex', serta talenta yang menjanjikan, Dominique Diyose, 24, berhasil menemukan tempat tersendiri di industri entertainment di Indonesia.

     

    Lama tak terdengar kabarnya di dunia perfilman Indonesia, kini model dan aktris Dominique Diyose siap hadir kembali melalui film terbarunya, Guardian. Film laga yang rencananya akan diikutsertakan dalam berbagai festival film internasional sebelum rilis di awal tahun 2014 ini, berkisah tentang perjuangan seorang ibu dan anak yang berusaha bertahan hidup dari teror sekelompok orang bersenjata. "Peran saya di sini sebagai Sarah, seorang ibu yang jago bela diri, mulai dari tangan kosong sampai menggunakan senjata," terang Dominique lebih lanjut. "Ia berjuang keras demi menyelamatkan anaknya dari teror dan rahasia masa lalu yang tak dimengerti anaknya." Bagi Dominique, tantangan terbesar yang justru membuatnya semangat adalah fakta bahwa tokoh yang diperankannya jago bela diri, sementara ia tak punya dasar teknik bela diri sama sekali. Meski demikian, ia tetap menikmati segala prosesnya.



    Dengan segala pencapaiannya hingga kini, lantas apa lagi impian dan harapannya yang belum tercapai? "Saya memang menyukai seni, jadi saat ini saya hanya ingin go with the flow dan lakukan yang terbaik. Fokus dan tekun, itu kuncinya!" We couldn't agree more.

     

    (Anggita Dwinda Saraswati / FOTO: Dok. her world)

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below