Gadget Canggih Serbaguna



  •  

    Sony SmartWatch



    Tak hanya berfungsi sebagai jam tangan, Sony mempersembahkan SmartWatch yang mampu berfungsi sebagai sarana telepon, menampilkan notifikasi Twitter dan Facebook, hingga penggunaan akses music player! Sony Jam tangan ini memiliki layar sentuh berwarna hitam dengan bingkai logam elegan. Baterai Sony SmartWatch mampu bertahan hingga 4 hari pemakaian aktif dan bisa mengisi-ulang baterai hanya dengan menggunakan kabel USB yang telah disediakan.
     

    BPR 6 Mini DV Pen Camera

    Pernah membayangkan serunya menjadi seorang agen rahasia? Dengan menggunakan Business Portable Recorder (BPR) 6 Mini DV Pen Camera Anda bisa menulis... dan mengambil gambar hingga merekam video secara diam-diam! Meski berfungsi sebagai kamera pengintai, kualitas gambarnya tetap optimal. Pen Camera ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang dapat merekam suara hingga jarak 5m dan memory internal sebesar 4 GB, serta built-in baterai yang dapat merekam selama 1 jam.
     

    Oakley Split Thump

    Dedicated for all music lovers! Split Thump dari Oakley kini sukses mengenalkan gaya terbaru untuk mendengarkan musik favorit. Didesain secara khusus, Oakley mengeluarkan kacamata High Definition Optics dengan built-in MP3. Anda bisa mengunduh beragam musik kesukaan melalui iTunes dan AudibleReady serta dapat mengakses format MP3, WMA, WMA with DRM 9.0, dan WAV. Kacamata multifungsi ini juga mampu menyimpan 500 lagu dan tahan hingga 7 jam.
     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below