LOUIS VUITTON EXHIBITION: TIMELESS MUSES


  • LOUIS VUITTON EXHIBITION:   TIMELESS MUSES

    Bertempat di The Tokyo Station Hotel, Marunouchi, Chiyoda-ku, Tokyo, Jepang, pameran ini dibuka untuk umum sejak 31 Agustus hingga 23 September 2013 lalu. Sebuah instalasi dengan teknologi  immersive digital mengizinkan para pengunjung untuk mengetahui siapa saja para "timeless muses of Louis Vuitton" (perempuan memesona dengan semangat yang kerap menginspirasi brand asal Paris ini  untuk semakin maju dan inovatif).

                Sejumlah nama pesohor dunia yang diusung dalam pameran ini yakni Empress Eugenie, Charlotte Perriand, Francoise Sagan, Chaterine Deneuve, Kate Moss, dan Sofia Coppola, deretan nama perempuan hebat yang sudah disaksikan kiprahnya oleh berbagai pasang mata di seluruh dunia. Bukan hanya karena cantik, namun karena tiap persona telah terbukti di bidang yang dilakoninya. Para figur ini telah menghidupkan karakter personalnya dengan keberanian dan sense of liberty. Mereka juga  telah membuat banyak kemajuan yang hebat dan menghancurkan batasan yang ada dan menginspirasi orang lain dengan keberhasilan mereka.

                Para persona tersebut dipilih karena telah menginspirasi Louis Vuitton lewat banyak cara. Sebagian dari mereka menikmati hubungan jangka panjangnya dengan Louis Vuitton, sementara lainnya telah menginspirasi produk dan sebagian koleksi. Lainnya lagi bahkan ikut dilibatkan dalam  proses kerja kreatif Louis Vuitton itu sendiri.



                Event ini juga diadakan sebagai wujud rasa terima kasih Louis Vuitton kepada negara Jepang, negara yang sudah lebih kurang 35 tahun bekerjasama menampilkan karya-karya terbaik brand luxurious ini. Secara tidak langsung, pameran ini juga turut membantu mempromosikan pariwisata negara Sakura tersebut setelah hampir 2,5 tahun yang lalu mengalami gempa bumi dan tsunami.        Wajah-wajah ikon dunia fashion dan para selebriti manca negara turut hadir di acara ini, di antaranya Hidetoshi Nakata, Catherine Deneuve, Dennis Westhoff, Langley Fox Hemingway, Michael Burke, dan masih banyak lagi.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below