EFFORTLESSLY CHIC



  • Cruise collectionselalu memberi angin segar di tengah-tengah musim. Melihat koleksi cruise rasanya seperti diingatkan untuk beristirahat sejenak dari rutinitas yang padat dan mulai merencanakan liburan yang menyenangkan. Untuk koleksi Cruise 2014 yang diluncurkan di Hong Kong, Louis Vuitton terinspirasi dari gambaran perempuan Prancis yang effortlessly chic, yang menganggap gaya personalnya merupakan ekspresi dan gambaran dirinya.

     

    Inspirasi tersebut dituangkan dalam berbagai koleksi pakaian dan aksesori yang sekilas tampak tidak berlebihan, namun justru sangat menarik perhatian. Misalnya overcoat klasik yang hadir dengan warna mustard, pant suit dengan aksen lengan terbuka yang memberikan kesan seksi, atau fur jacket yang tampil lebih simple namun sangat stylish. Penggunaan material seperti tweed, leather, dan cashmere  tampil dengan desain lebih kasual namun terlihat begitu menyenangkan. Warna-warna musim semi yang hangat seperti biru, cokelat, dan maroon terlihat masih menghiasi koleksi cruise ini, walaupun sentuhan warna-warna terang sudah mulai dihadirkan.



     

    Aksesori tak luput dari perhatian, untuk sepatu banyak ditampilkan flats, sandals dan clogs dengan kombinasileather dan denim. Beberapa sepatu dengan hak lebih tinggi tetap dihadirkan untuk acara yang lebih formal.  Salah satu koleksi tas yang menarik perhatian adalah Mobil, yang dapat diselempangkan untuk gaya lebih santai dan bebas atau dapat dilipat seperti clutch. Ada beberapa pilihan taurillon leather warna merah dan biru atau motif damier. Beberapa pilihan pochette motif damier dengan pilihan warna merah, biru jingga, kuning dan abu-abu juga tampil menggemaskan. 



    0

    pochette dengan motif damier


    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below