Life & Health

Good Day Meriahkan Konser BABYMONSTER Lewat Booth Interaktif

By : Her World Indonesia - 2025-07-02 13:00:01




Kopi Good Day menjadi merek kopi lokal yang baru-baru ini mendapuk BABYMONSTER sebagai brand ambassador dari lini Good Day Latte. Pengumuman ini tentu mengundang antusiasme banyak orang, khususnya para penggemar BABYMONSTER sekaligus pencinta kopi. Kolaborasi penuh makna ini pun semakin meriah dengan hadirnya Good Day di konser BABYMONSTER 1st WORLD TOUR di Jakarta. Tak hanya sebagai sponsor utama, kolaborasi ini menjadi momentum bagi Good Day memperkenalkan dua varian kopi terbarunya sekaligus menghadirkan booth interaktif yang memanjakan para MONSTIEZ.


BABYMONSTER sendiri saat ini menjadi salah satu girl group paling bersinar di industri K-pop. Sejak debut pada April 2024, berbagai lagu dan albumnya sudah menembus berbagai tangga lagu global seperti Billboard Global 200 dan Billboard Japan. Single utama mereka, SHEESH, bahkan sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube dalam hitungan minggu.


Dikenal dengan gaya yang berani dan ekspresif, para member BABYMONSTER yang terdiri dari RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA, menjadi inspirasi di balik rilisnya Good Day Latte Original dan Butterscotch. Dengan rasa creamy, manis, dan menyegarkan, kedua varian ini siap menemani gaya hidup aktif dan ekspresif khas Gen Z.


“Kami sangat antusias menjadi official main sponsor konser BABYMONSTER di Indonesia. Lewat activation booth yang penuh interaksi dan keseruan, kami berkomitmen menghadirkan pengalaman unik bagi MONSTIEZ maupun pecinta kopi Good Day. Kami berharap kolaborasi musik dan kopi ini dapat semakin meningkatkan mood dan semangat mereka,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.


Salah satu sorotan utama di acara spesial ini adanya peluncuran perdana TVC terbaru yang menampilkan semangat ekspresi diri, keberagaman rasa, dan energi positif khas generasi muda.

(Baca juga: Lisa BLACKPINK Jual Pakaian Preloved untuk Disumbang ke Gaza)

Ada Noraebang & Games, Intip Keseruan Booth Good Day!


(Noraebang bersama DJ. Foto: Dok. Good day)

Good Day menghadirkan booth interaktif dengan berbagai aktivitas menarik. Para pengunjung menikmati area freebies dengan mendapatkan sachet kopi Good Day Latte varian Original dan Butterscotch secara gratis! Tak hanya jadi momen mencicipi rasa baru, tempat ini juga menjadi area main bagi mereka yang suka tantangan. Terdapatgamesinteraktif dan juga photobox dengan sudut high-angle yang mengikuti tren visual favorit para penggemar K-pop. Pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas charging station untuk mengisi daya ponsel sebelum memasuki area konser.


Salah satu aktivitas paling menarik adalah sesi karaoke di area Noraebang. Dengan dipandu oleh DJ pilihan, para peserta bisa bernyanyi lagu favorit BABYMONSTER sambil berkesempatan memenangkan lightstick resmi dari grup ini. Kehadiran booth ini menjadi simbol nyata dari kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER”, di mana kopi menjadi medium baru untuk mengekspresikan diri dan membangun koneksi emosional.


Lebih dari sekadar aktivitas pemasaran, kolaborasi ini menjadi wujud nyata komitmen Good Day untuk semakin dekat dengan gaya hidup generasi muda yang dinamis dan ekspresif. Good Day melihat bahwa secangkir kopi bukan hanya soal rasa, melainkan tentang suasana hati, kreativitas, dan interaksi sosial.


Dengan strategi yang menyentuh langsung komunitas penggemar K-pop, Good Day menunjukkan bagaimana brand lokal bisa membangun kedekatan emosional dengan konsumennya. Untuk kamu yang mau coba-coba kopi baru atau informasi seputar kolaborasi bersama BABYMONSTER, bisa follow akun resmi Good Day di @gooddayid!


(Penulis: Zahrah Pricila)