Good Day Latte Sambut BABYMONSTER Sebagai Brand Ambassador!
By : Her World Indonesia - 2025-06-12 16:00:01Berbagai brand lokal kini terus berinovasi untuk bisa membawa ciri khas mereka ke kancah global. Selain menghadirkan produk-produk baru, inovasi ini tertuang lewat kolaborasi yang dilakukan. Tak terkecuali Kopi Good Day, merekkopi lokal ini baru meresmikan kolaborasinya dengan BABYMONSTER. Didapuk sebagai brand ambassador dari lini Good Day Latte, girl group K-Pop dari YG Entertainment ini dinilai memancarkan semangat muda yang penuh energi. Sinergi keduanya pun dianggap merepresentasikan keberagaman dan kepercayaan diri untuk mengekspresikan diri, menjadikan kolaborasi ini terasa alami dan penuh makna.
“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.
Mengusung tema kampanye Have A Good Day With BABYMONSTER, Kopi Good Day menampilkan para member RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA sebagai representasi karakter generasi muda yang beragam dan kepribadian yang kuat. Lewat kolaborasi ini, Kopi Good Day ingin mengajak generasi muda untuk mencari cara unik masing-masing individu dalam menikmati momen dan mengekspresikan diri secara otentik.
(Baca juga: ALLDAY Project, Grup Korea Selatan Akan Debut!)
Luncurkan Good Day Latte Varian Baru
(Felicia Utomo, Linda Wijaya, dan Nuna Nuo berbagi cerita di balik kolaborasi baru ini. Foto: Dok. Good Day)
Tak hanya menghadirkan wajah dan semangat baru, kolaborasi ini pun melahirkan dua varian baru dari lini produk Good Day Latte. Kini hadir Good Day Latte Original, sebuah latte yang rich dan smooth dengan tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok bagi pencinta kopi klasik. Sementara bagi para penikmat kopi dengan sentuhan berbeda, bisa mencicipi varian Good Day Latte Butterscotch yang memadukan rasa manis dan creamy dengan sentuhan butterscotch yang unik. Keduanya bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman di setiap tegukan dan cocok menjadi penyemangat sepanjang hari.
Dalam rangka merayakan kampanye terbaru, Kopi Good Day juga meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER, termasuk photocard yang sayang untuk dilewatkan. Kamu berkesempatan mendapatkan merchandise edisi terbatas ini di BABYMONSTER 1st WORLD TOUR
Tertarik untuk mencoba? Seluruh varian terbaru Good Day Latte rasa original dan butterscotch telah tersedia di toko dan platform online. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus situs web dan media sosial @gooddayid.
(Penulis: Zahrah Pricila)