Acara Iftar & Parfum Baru, Intip Kampanye Terbaru Scarlett!
By : Her World Indonesia - 2025-03-10 13:00:02Conscious consumption kian menjadi tren yang mengubah gaya hidup banyak orang. Tren ini tak hanya bicara soal berbelanja sesuai kebutuhan, tapi juga memikirkan bagaimana barang yang dibeli ini bisa memiliki dampak sosial. Tren tersebut pun pada akhirnya mendorong berbagai brand untuk bisa memenuhi kebutuhan pembelinya sekaligus mempertimbangkan dampak positif apa yang dihasilkan dari produk yang diciptakan. Scarlett menjadi salah satunya yang menciptakan program CSR berkelanjutan dengan berbagai kegiatan rutin yang dijalankan setiap tahunnya.
Dijuluki Scarlett Beauty Impact, program brand lokal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat lewat berbagai inisiatif sosial yang dirancang. Misalnya saja program tahunan Food Truck Scarlett yang selalu hadir untuk menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat prasejahtera di beberapa lokasi sekitar Jabodetabek. Selain itu, spesial di bulan Ramadan Scarlett pun menghadirkan kampanye terbaru, #ManisnyaRamadan sebagai bagian dari Scarlett Beauty Impact.
“Ramadan selalu menjadi momen istimewa bagi Scarlett. Setiap tahunnya, kami menghadirkan berbagai inisiatif sosial di bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tahun ini, kami mengangkat tema #ManisnyaRamadan, terinspirasi dari makna Ramadan sebagai momen penuh berkah, kebersamaan, dan kepedulian. Lebih dari sekadar makna harfiah, kami ingin ‘manisnya’ Ramadan terasa dalam kehangatan dan kepedulian yang berlanjut di luar bulan suci,” ujar Felicya Angelista selaku Co-Founder Scarlett.
(Baca juga: No-Makeup Look? Ini 5 Lip Gloss Bening Wajib Coba!)
(Zaskia Adya Mecca berperan sebagai Scarlett Beauty Impact Advocate. Foto: Dok. Scarlett)
Lewat kampanye Ramadan, Scarlett menyiapkan program spesial Umroh Bareng Scarlett, yang merupakan bagian dari inisiatif tahunan Scarlett dalam menyebarkan kebaikan di bulan suci. Program ini memberikan kesempatan bagi mereka yang beruntung untuk menunaikan ibadah umroh secara gratis dan ingin menghadirkan pengalaman spiritual yang tak terlupakan bagi mereka yang telah menebarkan inspirasi dan kebaikan di sekitarnya. Kesempatan ini bisa diraih melalui Scarlett #ManisnyaRamadan Challenge, di mana peserta dapat berbagi kisah inspiratif mereka di media sosial.
Zaskia Adya Mecca menjadi sosok yang diperkenalkan sebagai Scarlett Beauty Impact Advocate saat peluncuran kampanye #ManisnyaRamadan. Sebagai sosok inspiratif, Zaskia dikenal atas dedikasinya dalam berbagai isu kemanusiaan, dan kini dirinya akan berperan dalam mendukung inisiatif sosial dari Scarlett.
"Sebagai brand yang terus berkembang, Scarlett memahami pentingnya memiliki peran yang lebih besar di luar inovasi produk. Kampanye ini menjadi wujud nyata dari bagaimana kami mengintegrasikan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian ke dalam ekosistem brand, sekaligus memperkuat dampak sosial yang lebih luas," tambah Fiona Anjani sebagai Chief Marketing Officer Scarlett.
(Baca juga: Ini 3 Tips Memilih Lipstick Matte yang Sesuai Untukmu)
Tak hanya memberikan wadah untuk berbagi, kehadiran kampanye #ManisnyaRamadan pun dimeriahkan dengan peluncuran koleksi parfum Scarlett yang terinspirasi dari wewangian takjil! Aroma yang ditawarkan pun lebih manis, tapi tetap mewah. Penasaran? Kamu bisa intip selengkapnya di Instagram @scarlettofficial!
(Penulis: Zahrah Pricila)
- Tags:
- Scarlett
- #ManisnyaRamadan