Hair & beauty

Pancarkan Kulit Cerahmu dengan SK-II Brightening Series

By : Amanda Layla - 2024-05-26 14:00:01




Mengundang para beauty influencer dan rekan media,SK-II menyediakan booth Magic Scan yang dapat dicoba untuk menganalisis apa permasalahan kulit dan berapa usia kulit sehingga kamu bisa mengetahui produk SK-II yang tepat untuk kulitmu.

(Kecanggihan Magic Scan yang dapat menganalisis permasalahan kulit. Foto: Dok. SK-II)



(Keseruan para beauty influencer melakukan face yoga dengan Zataligouw. Foto: Dok.SK-II)


Acara juga semakin seru dengan adanya outdoor photoshoot yang dapat dicoba oleh para KOL dan dilanjutkan dengan face yoga. Dimulai dengan menghapus riasan, para KOL dipandu oleh Zataligouw untuk melakukan face yoga. Mulai dari perenggangan hingga gerakan pijat pada wajah, face yoga berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, membantu untuk mengencangkan kulit, dan membuat kulit tampak awet muda.


(Baca Juga: Hindari Kulit Belang Dengan 5 Cara Mudah Ini!)



(Dr. Abelina dan Chaerun Nisa Putri mendiskusikan tentang permasalahan kulit dan kecanggihan produk SK-II. Foto: Dok. SK-II)

Kampanye #TimelessRadiance juga didukung oleh adanya diskusi dengan Dr. Abelina dan Business Unit Manager dari SK-II, Chaerun Nisa Putri yang membicarakan tentang permasalahan kulit dan betapa pentingnya skincare untuk menutrisi kulit supaya selalu sehat di tengah kesibukan kita.

Permasalahan kulit perempuan Indonesia yang utama adalah kulit kusam sehingga kehadiran SK-II Signature Brightening Series sangat tepat untuk perempuan Indonesia. Telah hadir lebih dari 40 tahun, SK-II mampu memberikan kulit cerah alami yang terpancar dari dalam.

1. GenOptics Ultraura Essence


(GenOptics Ultraura Essence. Foto: Dok. SK-II)


Mengandung bahan-bahan eksklusif dari SK-II yang mampu memancarkan cahaya alami kulit Anda.

• PITERA™:Dibuat dengan proses fermentasi khusus dari ragi yang unik.

• SDL PRO: Mampu untuk melawan faktor stress eksternal dan membantu mengurangi tampilan kulit kusam.

• WHITE LOTUS COMPLEX: Diekstrasi dari snow lotus yang tumbuh di salju tebal dan cuaca ekstrem yang hanya berbunga selama 4 hari dan dapat membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.


2. Atmosphere Airy Light UV Cream SPF50+/PA++++

(Atmosphere Airy Light UV Cream SPF50+/PA++++. Foto: Dok. SK-II)

Tidak hanya memberikan perlindungan dari UVA dan UVB, Atmosphere Airy Light UV Cream SPF50+/PA++++ juga dapat mempersiapkan kulit untuk melawan faktor eksternal lingkungan yang buruk, serta membantu mencerahkan kulit.

• PITERA™:Dibuat dengan proses fermentasi khusus dari ragi yang unik.

• UME EXTRACT: Terbuat dari ekstrak apricot Jepang yang dapat menghidrasi, melembabkan, dan menjaga skin barrier.

• NIACINAMIDE: Bahan pencerah kulit melalui perlindungan luar dan dalam.


(SK-II Pop Up Store di Pondok Indah Mall 2. Foto: Dok. SK-II)


(Baca Juga: Hempaskan Jerawat Dengan 5 Rekomendasi Acne Spot Lokal Ini!)


Buat kamu yang tertarik untuk mencoba Magic Scan dan rangkaian SK-II Signature Brightening Series, Anda bisa mengunjungi SK-II Pop Up Store di Pondok Indah Mall 2, 20-26 Mei 2024. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan promo eksklusif di SK-II Pop Up Store. Save the date and don’t missed out!