Fashion

Mix and Match Pattern Bersama UNIQLO X Marimekko Summer 2024

By : Her World Indonesia - 2024-05-10 18:00:01




It’s summer time! Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menyambut summer dengan menghabiskan waktu di luar ruangan dan bermain seharian bersama orang-orang yang kamu sayangi. Summer 2024 adalah waktu yang tepat untuk menikmati cuaca cerah dengan piknik sederhana bersama keluarga atau teman-teman kamu, lho.


Tentunya, agar piknikmu semakin menyenangkan, kamu harus memilih pakaian yang tepat. Pakaian yang menyerap keringat, lembut di kulit, dan tetap membuatmu terlihat stylish adalah pilihan terbaik. Bayangkan berjalan-jalan di bawah sinar matahari dengan pakaian yang membuatmu nyaman sepanjang hari apalagi kalau pakaian tersebut sudah memiliki UV Protection!


(Baca juga: Bebas Beraktivitas Seharian Bersama UNIQLO UV Protection)


Untuk koleksi musim panas tahun ini, kamu tidak boleh melewatkan koleksi khusus dari UNIQLO X Marimekko Summer 2024 yang hadir dengan tema “Joyful Summer Picnic” ini hadir membawa keceriaan musim panas dalam enam motif baru yang atraktif, unik, serta cantik dalam balutan warna-warna vibrant yang lembut.


Keenam motif yang hadir memiliki nilai yang khas dan merupakan hasil kreasi dari empat desainer terkemuka Marmekko yang masing-masing menuangkan kreativitas dan ekspresinya dalam motif yang sarat makna, dan semakin menyenangkan karena motif-motif ini bisa kamu padu padankan dengan mudah untuk penampilan yang lebih ceria dan cantik.


Ada motif Melooni (buah melon) dengan besar yang menunjukkan bentuk alam bergaya. Motif ini adalah salah satu dari banyak desain karya Maija Isola yang mengangkat semangat tahun 1960 an. Selanjutnya ada motif Lirinä (bunyi gemericik air) karya Pentti Rinta dari 1969 hingga 1987 yang mengingatkan kamu pada laut musim panas. Ada juga motif Asema (stasiun) oleh Pentti Rinta pada 1970-an yang terlihat tenang dan minimalis.


Eits, ada lagi motif Ruukku (pot bunga) oleh Maija Isola yang menggambarkan lautan bunga bergelombang. Terdapat juga motif Demeter oleh Katsuji Wakisaka dengan bunga-bunga kecil yang menggemaskan. Terakhir, ada motif galleria (galeri) dirancang oleh Vuokko Eskolin Nurmesniemi juga menjadi motif garis yang berkarakter kuat dan telah menjadi motif klasik khas Marimekko.


(Mix and Match Bareng Andien Bersama Koleksi UNIQLO X Marimekko Summer 2024. Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)


Sesuai musim ini, limited collection ini banyak bermain dengan motif-motif gemas dan warna-warna cerah seperti hijau, putih, biru, dan pink yang tentunya tidak akan membuat kamu bingung untuk memadukannya dengan koleksi kamu yang lain.


Dalam piknik ini, Andien Aisyah seorang penyanyi, public figure yang dan fashion enthusiast yang selalu tampil dengan gayanya yang unik dan stylish, turut hadir dan berbagi pengalamannya, “Saya selalu excited dengan koleksi kolaborasi ini karena selalu playful dan hadir dalam potongan yang cute. Rasanya saya punya segudang ide untuk mix and match-nya, aksesorisnya juga lucu-lucu. Dengan deretan koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 kali ini, jangan ragu untuk tampil seru! Untuk yang awalnya tidak berani pakai motif, bisa coba pilih motif garis (Galleria) atau motif seperti air (Lirinä) yang warnanya lebih sederhana. Dengan pilih motif dan warna-warna yang berani, bisa membuat mood tambah semangat dan suasana lebih ceria,” seru Andien.



(Koleksi UNIQLO X Marimekko Summer 2024. Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)



(Koleksi UNIQLO X Marimekko Summer 2024. Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)


It’s happening, koleksi ini juga hadir dengan aksesori gemas! Mulai dari bucket hat yang kamu harus punya karena sudah memiliki UV Protection andalan UNIQLO jadi kamu bisa bebas bermain di luar ruangan seharian sampai sepatu canvas motif yang akan membuat penampilan kamu berwarna head to toe!


(Baca juga: UNIQLO X JW ANDERSON Tawarkan Koleksi Kontemporer Inggris)


UNIQLO x marimekko Summer 2024 koleksi terbaru sudah bisa didapatkan mulai tanggal 10 Mei 2024. Koleksi ini akan tersedia di seluruh toko UNIQLO dan online melalui UNIQLO.com. Pokoknya, pastikan kamu punya koleksi ini dan pantengin Instagram Uniqlo Indonesia ya!


(Penulis: Adila Firani)