Fashion

Nostalgia Bareng BTS di POP-UP STORE: MONOCHROME!

By : Her World Indonesia - 2024-05-09 17:00:01




Hubungan antara para idol Korean Pop (K-POP) dan penggemarnya memang tidak perlu diragukan lagi. Berbeda dengan berbagai selebriti atau musisi asal negara lain, penggemar idol K-Pop terkenal akan loyalitas dan antusiasmenya saat menyambut berbagai hal terkait dengan grup kesukaan mereka. Saat rilis lagu baru, mereka akan memastikan grup K-Pop pilihannya masuk chart music dan memecahkan berbagai rekor. Selain musik, tak jarang para penggemar juga ingin memiliki gaya fesyen yang serupa dengan idol. Seringkali beberapa fashion item di berbagai merek sold out seketika.


Bukti nyata dari fenomena tersebut adalah hubungan antara BTS dan ARMY, sebutan penggemar BTS. Kedekatan dari tiap tujuh member, yaitu RM, Jin, Yoongi, J-Hope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook dengan ARMY selalu menjadi sorotan. Sebab, berbagai acara BTS yang digelar oleh HYBE mulai dari konser, dokumenter, hingga museum selalu sold out tiketnya dan disambut antuasis oleh penggemarnya dari mancanegara.

Kini, untuk melepas rindu ARMY dengan ketujuh member yang sedang wajib militer di Korea Selatan, HYBE menghadirkan kembali salah satu acara yang selalu dinantikan secara antuisasi oleh ARMY: Pop-up Store! DI tahun ini, Pop-up store secara eksklusif hanya hadir di enam negara saja dan Indonesia termasuk salah satunya.

(Baca juga: Bebas Beraktivitas Seharian Bersama UNIQLO UV Protection)

Pop-up Store Berkonsep Memory Clouds


(Tata ruang yang didesain secara industrial artistik. Foto: Dok. METRO Department)


Pop-up store kali ini memberikan kesan istimewa khususnya untuk ARMY karena suasananya yang berkonsep memory clouds. Saat memasuki tempatnya, kamu tidak hanya akan disambut dengan berbagai macam merchandise-nya, tapi juga conveyor dan LED yang menampilkan kenangan BTS bersama ARMY. Selain konsep tata ruang yang modern industrial, merchandise yang mengusung tema monokrom ini menghadirkan 20 jenis merchandise mulai dari mini photo card, premium photo, postcard book, fabric poster, hingga printed photo.



(Berbagai macam merchandise yang unik, mulai dari apparel hingga box tape! Foto: Dok. METRO Department)


Ingin barang-barang yang lebih unik? Kamu bisa memilih box tape yang dihiasi wajah para member atau storage box yang bias menyimpan foto-foto BTS! Namun, kalau kamu ingin merchandise yang timeless dan bisa dipakai sehari-hari, pilihan apparel-nya seperti kaos, sweatshirt, cincin, hingga kalung bisa menjadi alternatif. Khusus untuk di Jakarta, POP-UP: MONOCHROME akan menghadirkan merchandise tambahan edisi terbatas di lini apparel mulai dari 20 Mei 2024.


“Kami ingin memberikan pengalaman spesial kepada pelanggan BTS POP-UP: MONOCHROME Jakarta dengan menjual limited edition merchandise, seperti t-shirt, sweatshirt, cap, dan bucket hat, yang tidak dapat ditemukan di pop-up negara lain,” jelas Boon Teoh selaku Chief Commercial Officer di METRO Department Store.


(Baca juga: Ini Dia Momen Unik dan Penampilan Terbaik di Met Gala 2024)


Ingin merasakan keseruan bernostalgia sambil belanja berbagai macam merchandise eksklusif BTS? Kamu bisa datang langsung ke BTS POP-UP: MONOCHROME di METRO Department Store, Gandaria City mulai sembilan Mei hingga 23 Juni 2024. Sebelum berkunjung, kamu juga bisa cek informasi selengkapnya di Instagram @metrodept.


(Penulis: Zahrah Pricila)