Fashion

alice + olivia Buka Gerai Shop in Shop Perdana di Jakarta!

By : Her World Indonesia - 2024-05-09 12:00:01




Setiap tahunnya, dunia fesyen akan disambut dengan berbagai tren baru. Tak jarang pula tren-tren lama di tahun 90an atau 2000an ramai digunakan kembali. Meski begitu, terdapat salah satu tren yang tak pernah hilang dari dunia fesyen: bold look!


Tampilan yang bold memberikan statement fesyen yang ikonik, eye-catching, dan juga memberikan kesan pertama yang melekat di benak orang-orang yang melihatnya. Bergaya dengan nuansa bold juga tidak hanya bermain dengan warna-warna terang, tapi juga proses padu padan dengan motif yang mencolok atau desain-desain eksentrik lainnya.


alice + olivia menjadi salah satu merek fesyen terkemuka asal New York yang terkenal akan konsep pakaian yang bertaburan ornamen pada kain dan warna-warna yang kontras. Koleksinya akan memberikan tampilan dengan kesan flirty namun tetap elegan dan mewah. Meski lini fesyen ini menggunakan konsep yang berbeda, alice + olivia tetap menjadi pilihan beberapa selebriti untuk tampil all-out! Sebut saja Meghan Markle, Beyonce, Gigi Hadid, dan Jessica Alba. Merek yang didirikan oleh Stacey Bendet ini bukan hanya tentang penampilan bold saja, melainkan paduan antara mid-century modern dengan estetika kontemporer.


(Baca juga: Ini DIa Momen Unik dan Penampilan Terbaik di Met Gala 2024)


Tawarkan Koleksi Ready-to-wear


(Koleksi terbaru Spring/Summer 2024 alice + olivia. Foto: Dok. MAP)


Tak hanya fokus ke desain yang eksentrik, alice + olivia menawarkan koleksi ready-to-wear yang nyaman dan cocok dipakai sehari-hari. Seperti yang kamu tahu, fesyen tidak hanya melulu soal kreativitas dan desain. Sejauh mana brand bisa memberikan aksesibilitas untuk pelanggan membeli koleksi-koleksi yang ada penting dalam dunia fesyen. Demand yang tinggi untuk pakaian yang mudah diperoleh dan langsung dipakai melahirkan istilah ready-to-wear dalam fesyen. Berasal dari bahasa Prancis, ready-to-wear atau prêt-à-porter merujuk pada koleksi pakaian dan aksesori “siap pakai” yang diproduksi untuk dijual-beli secara langsung ke pelanggan.



(Casual look di koleksi terbaru alice + olivia. Foto: Dok. MAP)


Koleksi ready-to-wear ala alice + olivia ini menghadirkan beragam jenis pakaian dengan sentuhan dinamis dan berwarna mulai dari gaun dengan panjang yang variatif, koleksi denim, mantel kulit vegan yang bergaya, blazer dengan desain khusus, koleksi basic yang istimewa, outerwear yang menarik perhatian, jumpsuit, dan masih banyak lagi pilihan fesyen unik lainnya. The best part is… the store is finally open in Indonesia! Kini kamu enggak perlu jauh-jauh ke New York untuk bisa mencoba langsung pakaian bold ala alice + olivia. Dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), kamu bisa langsung berkunjung ke Galeries Lafayette, Mal Pacific Place!


(Baca juga: Tampil Memesona dengan 5 Rekomendasi Kebaya Modern Ini!)


Terkadang untuk memberikan sentuhan berbeda pada tampilan akan terasa mengerikan apalagi jika selama ini kamu hanya memadukan outfit monokrom yang terlihat timeless. Namun, keluar dari zona nyaman berpakaian akan membuatmu semakin percaya diri dan bisa lebih mengekspresikan kepribadianmu yang unik.


(Penulis: Zahrah Pricila)