Fashion

Rangkaian Brightening Series Terbaru dari Clé de Peau Beauté

By : Her World Indonesia - 2022-03-26 18:20:01




Setiap harinya wanita terus bertambah tua, efek penuaan tersebut berpengaruh besar pada penampilan, termasuk garis halus, kulit kusam, elastisitas, kekencangan, dan kelembapan kulit. Faktanya, seiring bertambahnya usia proses regenerasi kulit semakin menurun yang menyebabkan kulit tidak lagi cerah dan bahkan meninggalkan bintik-bintik gelap akibat paparan sinar matahari.


Maka dari itu, para ahli Clé De Peau Beauté menghadirkan rangkaian pencerah wajah bertajuk Brightening Series Supreme yang terinspirasi dari penelitian epigenetik yang telah dilakukan selama 15 tahun lamanya. Produk yang diluncurkan tidak hanya terbatas untuk tipe kulit wajah tertentu, sehingga aman untuk digunakan untuk tipe kulit kering, berminyak, maupun campuran. Tidak hanya itu, produk ini juga aman dipakai saat kamu dalam penggunaan produk perawatan kulit lainnya.


Clé De Peau Beauté menciptakan formula perawatan wajah yang handal dan cocok untuk segala permasalahan kulit serta menghadirkan kembali cahaya alami pada kulit. Pada peluncuran Brightening Series SupremeRabu (23/03) mendatang, Clé De Peau Beauté tidak hanya mengeluarkan varian produk perawatan kulit, namun juga make-up, berupa Radiant Cushion Foundation Natural. Berikut ulasan produk dari Clé De Peau Beauté : Brightening Series Supreme.


1. Brightening Serum Supreme



Serum wajah dari Clé De Peau Beauté memang menjadi salah satu produk terbaik yang juga ditunggu setiap wanita. Brightening Serum Supreme merupakan serum pencerah wajah untuk mengatasi masalah bintik gelap dan wajah kusam. Sea ferment brightener dan formulasi 4MSK tiga kali lipat dalam serum ini menjadi kombinasi yang mengurangi bintik hitam hingga mengatasi penyebab hingga ke akarnya.


Kandungan serum ini tidak hanya membantu mencerahkan kulit, namun juga mengatasi garis halus, kerutan, dan kekencangan kulit wajah. Tekstur serum yang lembut dan halus menyerap langsung ke dalam kulit dan melembabkan wajah selama 24 jam. Perubahan wajah dapat terlihat setelah pemakaian rutin selama 12 minggu.


(Baca Juga : Intip Rangkaian Pembersih Wajah Terbaru Clé De Peau Beauté)



2. Brightening Mask Treatment Supreme


(Rangkaian Brightening Series Terbaru dari Clé de Peau Beauté. Foto. Dok : Clé De Peau Beauté)

Produk ini terdiri dari dua langkah yaitu penggunaan brightening gentle exfoliator supreme sebagai deep cleansing dan brightening mask supreme. Rangkaian perawatan tersebut terinspirasi dari teknologi Thermal Gap yang menggunakan perbedaan suhu untuk meningkatkan hasil perawatan kulit. Penggunaan serum dan masker menjadi kombinasi komplit dalam mengatasi permasalahan penuaan wajah.


3. Radiant Cushion Foundation Natural



Cushion yang hadir dengan 13 shades warna membentuk formula baru yang menghidrasi kulit serta coverage terbaik dengan sentuhan akhir yang glowing. Bahan pelembab emollient termasuk ekstrak daun rosemary dan pengontrol minyak mengurangi masalah penuaan dan wajah kusam. Cushion foundation merupakan produk make-up yang ideal untuk digunakan sebagai riasan sehari-hari.


(Baca Juga : Pelembap Terbaru Clé de Peau yang Efektif Kencangkan Kulit)



4. Brightening Enhancing Veil


(Rangkaian Brightening Series Terbaru dari Clé de Peau Beauté. Foto. Dok : Clé De Peau Beauté)


Brightening Enhancing Veil merupakan primer yang mengandung skincare pencerah kulit wajah. Produk ini mengandung 4MSK dan black tea extract yang berfungsi mengatasi kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Primer ini juga mengandung Textol yang membuat tektur primer seimbang : tidak berminyak atau bubuk. Rasakan kelembabannya selama 16 jam, dengan long-wearing make-up rasakan dampaknya selama 8 jam.


5. Portable Brush


(Rangkaian Brightening Series Terbaru dari Clé de Peau Beauté. Foto. Dok : Clé De Peau Beauté)


Brush terbaik yang memberikan hasil akhir profesional dalam pengaplikasiannya. Desainnya yang compact sangat mudah untuk dibawa dalam tas. Kumpulan serat-serat halus sangat sempurna untuk pengaplikasian make-up bertekstur gel, cream, maupun cairan. Kepadatan, kelancipan, dan lurus memberikan tekstur brush yang tegas dan fleksibel. Desainnya yang compact sangat mudah untuk dibawa dalam tas.


Sudah tergiur untuk mencoba rangkaian pencerah wajah skincare dan make-up dari Clé De Peau Beauté? Mana yang jadi pilihanmu?


(Penulis : Fathya Jeehan)