Life & health

Marvel Rilis Teaser Pertama "ETERNALS", Inilah Karakternya!

By : Her World Indonesia - 2021-05-26 16:30:02




Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mengenalkan banyak hero baru, baik penjahat dan juga para eternals. Akhirnya setelah penantian lama dari fans MCU, trailer yang menunjukkan wujud dari para eternal ini sudah tampil dalam teaser pertama film marvel “ETERNALS” di tanggal 24 Mei 2021 yang lalu. Namun setelah melihat teaser-nya, ternyata banyak dari fans MCU yang bertanya-tanya di kepala mereka tentang siapa para karakter yang muncul di teaser tersebut, dan kenapa Eternals menjadi pahlawan yang dibutuhkan oleh dunia setelah avangers? Inilah seputar teaser pertama ETERNALS dan karakter yang bermain di dalamnya.

(Baca juga: 4 Film Marvel Dengan Karakter Baru Yang Perlu Kamu Ketahui)

Untuk penjelasan dasarnya, eternals adalah ras makhluk abadi yang berkekuatan dan diciptakan oleh makhluk celestial. Celestials adalah makhluk raksasa yang berasal dari luar angkasa dan merekalah yang melakukan eksperimen pada populasi di bumi. Tugas eternals adalah menjaga manusia dari rekan-rekan eternalsnya yang menyimpang. Meski baru difilmkan saat ini tetapi eternals sudah diciptakan oleh Jack Kirby (pencipta karakter Thor, Captain America, Iron Man dan Black Panther) sejak 1976, dan memang cerita Eternals ini tidak begitu terkenal di MCU, sehingga banyak dari fans MCU yang masih belum mengenal eternals. Film ini menggabungkan sains fiksi dan metodologi untuk menjadi awal dariMarvel Universe.


Dalam teaser “ETERNALS” yang dirilis 24 Mei yang lalu, teaser tidak begitu banyak menjelaskan tentang film ini, penonton hanya diberikan beberapa footage dari film “ETERNALS” dan sepatah dua patah kata dari voice over dalam film tersebut. Untuk dialog dalam teaser yang paling banyak mengundang pertanyaan-pertanyaan dari para masyarakat, jatuh kepada voice over dari Angelina jolie pada teaser tersebut, yang berkata "Throughout the years we have never interfered, until now”, ucapan ini banyak mengundang pertanyaan para fans MCU terkait partisipasinya eternal di saat kekacauan menghampiri dunia manusia yang seharusnya ia lindungi, kemanakah mereka ditengah-tengah kekacauan tersebut?

Director Chloé Zhao, menerima penghargaan Oscar terhadap filmnya Nomadland (Foto: Dok.Chris Pizzello/Reuters)

Chloe Zhao yang merupakan direktur dari film “ETERNALS” ini adalah seorang pendatang baru di tim produksi film Marvel dan Ia juga baru mulai memproduksi film-film Hollywood, seperti salah satunya yang membawa Chloe Zhao pada penghargaan Oscar yaitu filmnya yang bertajuk “Nomadland”. Chloe Zhao juga menjadi wanita asia pertama setelah 93 tahun Oscar tidak pernah menunjuk wanita Asia sebagai seorang sutradara terbaik. dengan sejarah Chloe Zhao sebagai pembuat film mandiri ini menjadi pilihan yang menarik sebagai seorang direktur di film Marvel satu ini. Film “ETERNALS” menjadi pengalaman pertama Chloe Zhao dalam memproduksi film dengan konsep artistik Marvel, namun melihat banyaknya penghargaan yang Ia terima, hasilnya sudah pasti tak perlu diragukan lagi. Terdapat Cousins Matthew dan Ryan Firpo juga yang menjadi tim penulis script film ini.


Berikut inilah beberapa cast yang memerankan karakter-karakter baru dalam “ETERNALS”

(Baca juga: Marvel Studios Rilis Serial Orisinil Pertama 'WandaVision')

Berikut beberapa karakter dan cast dari film “ETERNALS”, secara singkat film “ETERNALS” ini diisi dengan talent-talent baru yang fresh, baik untuk di dalam maupun di luar kamera yang pastinya bertalenta dan sudah dikenal oleh banyak masyarakat karena prestasinya. Teman-teman fans MCU pasti sudah sangat penasaran dengan keseluruhan hasil cerita dari "ETERNALS" ini bukan? Tenang karena film ini akan hadir di bioskop kesayangan kamu pada 6 November 2021 nanti.


(Penulis: Ellys Natalia)