Fashion

Peragaan Busana Michael Kors Koleksi Fall 2018

By : Yolanda Deayu - 2018-02-14 12:26:00




Bertepatan dengan hari valentine, Michael Kors akan menampilkan koleksi musim gugur 2018 di Vivian Beaumont Theater, New York. Peragaan busana ini akan menjadi bentuk perayaan terhadap energi dan kreatifitas kota New York yang telah menjadi inspirasi sekaligus rumah dari sang desainer.

(Baca juga artikel: Serbuan Maxmaragram Di Musim Spring Summer 2018)

Michael Kors selakuhonorary chairman and chief creative officer dari rumah mode tersebut mengungkapkan, "Saya ingin peragaan ini menjadi sebuah suat cinta untuk New York."

Agar para penggemar brand ini melihat langsung koleksi terbaru ini, Michael Kors akan menyiarkan langsung peragaan busana tersebut di situs her world dan situs serta media sosial Michael Kors.

Selain itu, Michael Kors juga telah menyiapkan sejumlah pengalaman unik lainnya supaya pekan mode lebih terasa, seperti musim terbaru mini show Kors Commute, kolaborasi dengan fashion influencers "Shoppable Street Style", serta cerita dari balik layar dan penonton kursi depan.

Jangan lupa saksikan siaran langsung peragaan busana Michael Kors koleksi musim gugur 2018 pada di situs her world pada tanggal 14 Februari pukul 22.00 WIB!