Brides

Cincin Pernikahan Kontemporer Buatan Indonesia

By : Rahmi Davita - 2017-03-16 23:46:27




Cincin pernikahan merupakan salahsatu simbol pentingdari ikatan cinta Anda dengan pasangan. Karenanya, menemukan desain cincin yang benar-benar disukai sekaligus merepresentasikan karakter hubungan Anda dan pasangansangatlah penting. Namun hal tersebut tidak mudah dicari.

Jika Anda menginginkan cincin pernikahan yang unik danone of a kind,saatnya Anda menemui Babby Febrilia. Babby merupakan alumni dariAlchimia Contemporary Jewellery SchooldiFlorence, Italia.

Semenjak lulus pada tahun 2014, pecinta seni danjewellery makingini mendirikan studionya sendiri di Pasar Santa. Ia menamainya Dai Studio. Mengapa “dai”? Istilah ini memiliki arti “ayo” dalam bahasa Italia, yang identik dengan semangat,passion.

Dai Studio mengusung konsepwearable contemporary jewelrydalam upaya memperkenalkan perhiasan kontemporer yang bisa dikenakan sehari-hari di Indonesia. Material yang digunakan kebanyakan adalah metal (perak,palladium, emas, tembaga, kuningan). Babby melakukan seluruh proses produksi dengan tangannya sendiri, dari mulai membuat konsep hingga sebuah perhiasan siap dipakai. Inilah yang menjadikannya berbeda dengan lini perhiasan lainnya yang kebanyakan diproduksi secara masal.

Karena seluruh perhiasannyahandmadetanpa penggunaan mesin berskala besar, maka Dai Studio juga dikategorikan sebagaibrandyang ramah lingkungan. Ia juga sering memanfaatkanrecycled silversebagai materialnya.

Oh ya, Dai Studio juga sering memberikanworkshopseru tentang teknikbasic jewellery making. Tertarik untuk mencoba? Kunjungi Dai Studio diPasar Santa Lantai 1, AKS 120 atau lihat di akun instagram@daistudio_