Fashion

Wajib Punya: Tas GG Marmont dari Gucci

By : Audi Fristya - 2016-09-29 02:35:20




Tas GG Marmont dari Gucci ini memiliki desain yang terinspirasi olehbuckleGucci di tahun 70an. Simbol GG adalah bukti kekuatan rumah mode dengan arsip yang begitu mumpuni sehingga terciptalah tas GG Marmont versi abad 21 yang merefleksikan juga gaya khas sangcreative director, Alessandro Michele.

Tas dengan konstruksi lebih halus dari model orisinilnya pada tahun 70an ini memiliki begitu banyak variasi model, mulai darishoulder bagdalam tiga ukuran,camera case,hinggatote bag.

Seluruh tas memiliki khas pada rantai tembaga dengan detail kulit dan berbagai macam bentuk penutup tas mulai dari bentuk pin dengan tombol samping untukshoulder bag, magnet tersembunyi untuktote bag,danzipperuntukcamera bag.

Fungsional sekaligus terasa feminin. Materialcalfskin, beledu dan kulit buaya juga siap dipilih dengan berbagai warna seru sepertihibiscus red, pink intense,kuning,fuchsia, peacock,hinggadark emerald.

Uniknya, sorotan utama adalah detailquiltingpada beberapa jenis kulit dalam bentukchevronatau desain kubik. Bagian dalam juga tidak luput dari pembaruan tas ini, sepertimicro fiberwarnabeigeuntuk tas kulit, bahan kulitnappauntuk tas kulit buaya, dan sutra warnapeonyuntuk tas bahan beledu.