Fashion

Musik Menginspirasi Koleksi Baru Kate Spade New York

By : Audi Fristya - 2016-09-27 02:36:02




Setiap musimnya pecinta mode selalu dipuaskan dengan tema unik yang dihadirkan oleh Kate Spade New York. Koleksi kali ini dibuat sedemikian rupa agar mampu merepresentasikan elemen musik yang menjadi inspirasi utama. Label ini mencoba memadukan desain yang ekletik dengan gaya feminin melalui dominasi ragam motiffloral.

READY-TO-WEAR

Kate Spade membagi koleksinya menjadi tiga kategori, Jazz Things Up yang terdiri dari busana pastel, atasan bermotiffloral,flowing dressesdengan sentuhan bohemian hinggaflare pantsdantailored jacketuntuk tampilan malam hari.

Kedua, bertajuk OnPoint, koleksi initerdiri dari motiffloralyang lebihboldberwarna merah danpinkdengan detail bergaya Victorian. Yang terakhir adalah Dress the Part dengan mengusung gaya retro dikombinasikan beragamplaid tweed capesdan mantel berwarna merah.

ACCESSORIES

Sesuai dengan tema, koleksi tas yang dihadirkan pun turut terinspirasi dari musik. Seperti tas dengan bentuk piano yang mencuri perhatian, dan tak ketinggalan label ini juga mengeksplor bentuk unik lainnya seperti botol parfum dan kucing hitam yang menggemaskan.

Untuk koleksi sepatu,sparkle heelyang bergaya glamor berpadu indah dengantoe pumpdanloafersberaksen bunga nan romantis dalam balutan material pilihan.