Brides

4 Tipe Menantu Idaman

By : Nabila - 2016-06-24 02:53:42




Pada saat menikah, Anda tak hanya akan mengikat kehidupan dengan suami Anda saja akan tetapi juga terhadap calon mertua Anda. Agar tidak terus terjadi ketegangan diantara Anda dan calon mertua, intip tip berikut agar Anda dapat menjadi menantu idaman mereka.

1. Pintar membawa diri dalam keluarga

Setiap ibu menginginkan anaknya bisa menikah dengan istri yang pintar. Pintar disini bukan hanya pintar secara akademis, namun juga cerdas dalam membawakan diri ke dalam keluarga suami. Mertua juga ingin bahwa ketika anaknya menikah, mereka tidak menjadi jauh dari keluarganya. Di sinilah peran menantu diperlukan untuk menjaga keharmonisan di kedua belah pihak keluarga.

2. Bisa memasak

Bukan berarti Anda harus jago memasak layaknya seorang chef handal, paling tiak mereka menginginkan Anda bisa memasak esep-resep mudah agar mereka yakin bahwa saat sang anak menikah dengan Anda, suami Anda tak akan kelaparan dan secara tidak langsung merela akan percaya bahwa anak mereka menikahi orang yang tepat.

3. Rapih dan bisa mengatur rumah tangga

Dari kehandalan Anda dalam mengatur kerapihan rumah tangga, mereka akan dengan yakin bahwa Anda juga dapat menangani dan mengatur anak mereka dengan teratur.

4. Sopan

Sopan dalam bertutur kata, berpakaian dan bertindak adalah suatu keharusan. Jangan sampai kata-kata tak pantas yang biasa kita gunakan bersama teman-teman terbawa pada saat kita berhadapan kepada mertua.

(FOTO: SHUTTERSTOCK/SUN KIDS)