Sex & relationship

Manfaat Berkencan dengan Pria Lebih Tua

By : Anggita Dwinda - 2016-03-02 07:13:06




1. Anda tak perlu menebak-nebak

Tak seperti dengan pria lebih muda atau bahkan seumuran dengan Anda, pria lebih tua biasanya sudah tahu betul mengenai siapa dirinya dan apa yang ia inginkan dalam hidup. Ia tahu betul apa yang ia sukai dan tidak, namun tetap berpikiran terbuka terhadap hal-hal baru. Pembawaan dirinya yang santai serta rasa percaya dirinya bagaikan angin segar dalam hidup Anda.

2. Ia sudah mapan secara finansial

Meski terkesan shallow, nyatanya hal ini masih merupakan salah satu kriteria utama yang dicari wanita dalam pria yang berpotensi menjadi pasangan hidupnya kelak. Bahkan, meski mereka tidak kaya raya sekali pun tak akan jadi masalah, karena mereka cukup secure dan tahu betul cara menghasilkan uang yang paling tepat bagi dirinya.

3. Ia menghargai pendapat Anda

Pria lebih tua menggemari pembicaraan atau diskusi yang menstimulasi pikiran. Anda bisa bercerita tentang apa saja, dimulai dari hal serius seperti karier dan politik dunia, hingga hal ringan seperti pendapat Anda tentang film terbaru di bioskop. Isi pikiran Anda tak hanya menarik perhatiannya, namun juga membuatnya terangsang... just as much as your physical appearance!

4. Ia mahir menghadapi keluarga

Biasanya, memperkenalkan pasangan kepada anggota keluarga merupakan hal yang gampang-gampang susah. Kemungkinan besar Anda cemas karena membayangkan reaksi orangtua terhadap pasangan, atau pendapat pasangan tentang keluarga Anda. Pria lebih tua biasanya lebih dewasa dan tahu betul cara berhadapan dengan orang yang lebih tua, sehingga bisa saja ia tengah memikat hati mereka tanpa Anda sadari dengan perilakunya yang sopan namun tetap santai.

5. Ia memperluas wawasan Anda

Seiring bertambahnya umur, semakin luas pula wawasan yang diperolehnya. Jika Anda merupakan pribadi yang penuh rasa ingin tahu dan senang belajar mengenai hal-hal baru, maka biarkanlah ia berbagi dengan Anda. Let him show you the world!

(FOTO: CONRADO / SHUTTERSTOCK)