Hair & beauty

Gaya Makeup Ala Sandra Dewi

By : Putri Arifa Malik - 2016-11-21 06:14:13




Selebriti yang baru saja melangsungkan pernikahan bak putri raja ini memang dikenal dengan kecantikannya. Kulitnya yang senantiasa tampak cerah dan segar membuat banyak wanita ingin tampil sepertinya. Ditambah lagi rambut hitam panjang yang tergerai anggun semakin membuatnya tampak feminin dan bening.

Banyak wanita yang ingin tahu rahasia cantik dan makeup ala Sandra Dewi. Berikut kami berikan beberapa tip dan langkah mudah untuk mendapatkan riasan segar yang membuat wajah tampak cerah seperti selebriti cantik ini.

Koreksi Kekurangan Wajah

Gunakan produkcolor correctorsebelum menggunakanconcealeragar hasilnya lebih maksimal. Untuk menutupi kemerahan, pilih produk berwarna hijau. Sedangkan untuk menutupi kantong mata,color correctorbernuansa oranye menjadi pilihan tepat. Baurkan produk tersebut denganconcealeryang sesuai warna kulit untuk hasil alami.

Aplikasi Alas Bedak Ringan

Formulaweightlessdan tekstur ringan pada alas bedak menjadi kunci tampilanflawlessyang tak berlebihan. Aplikasikan produk tersebut dengan gerakan menepuk agar membaur lebih sempurna. Untuk acara yang lebih santai, Anda bisa memilihbb cream, cc creamataucushionagar tak terlalu berat di kulit.

Segarkan Rona Wajah

Warna merah muda ataupeachbisa dijadikan andalan untuk tampil segar seketika. Baurkan salah satu warna ini diapple of the cheekAnda untuk mendapat rona segar nan alami pada kulit.

Riasan Mata Simpel

Tak perlu berlebihan, cukup gunakan warna netral seperti coklat muda ataubeigedi bagian kelopak mata. Sebaiknya tonjolkan bulu mata menggunakanfake eyelashesatau maskara andalan untuk menghidupkan area mata tanpa terkesan berlebihan.

Pulasan Lipstik Netral

Agar tampilan terlihat kian feminin, pulasan lipstik bernuansanudedan merah muda menjadi salah satu langkah wajib. Duatoneini membuat wajah terlihat segar dan memberi kesanno makeup-makeuppada seluruh tampilan riasan.