Brides

Punggung Indah di Hari Bahagia

By : Nabila - 2015-05-28 09:59:11




Jangan biarkan bekas jerawat pada punggung membuat Anda menjadi tak bebas untuk mengenakan pakaian yang diinginkan.

Perawatan Sehari-hari

Tak sulit untuk mendapatkan punggung indah, rajin meruopakan kunci utama untuk mendapatkan punggung indah. Cicil perawatan dengan melakukan perawatan harian seperti menyikat punggung pada saat mandi. Namun, perlu diperhatikan cara menyikatnya agar tidak melukai punggung Anda. Sikat perlahan menggunakansikat punggung dan sabun dengan gerakan memutar selama beberapa saat. Setelah dirasa cukup, bilas dengan bersih dan perhatikan jangan sampai ada bekas sabun yang tertinggal.


Perawatan Setiap Minggu

Brbeda dari perawatan harian, perawatan mingguan terbilang lebih membutuhkan waktu dan tenaga. Lakukan lulur atau scrub sehingga efektif untuk mengangkat sel kulit mati pada area punggung sekaligus butiran halus yang terdapat pada scrub dapat mengusir lemak-lemak punggung yang mengganggu. Jangan lupauntuk menjaga kelembaban kulit dengan mengaplikasikan lotion.

Namun apabila hal tersebut tidak berhasil, Anda dapat melakukan konsultasi pada ahlinya. Umumnya treatment yang efektif untuk membasmi bekas jerawat pada punggung adalah dengan Chemical Peeling Treatment.

OLEH NABILA MECADINISA FOTO.DOK BERBAGAI SUMBER