Fashion

Sambut Momen Valentine, Ini Dia Hadiah Istimewa Royal Selangor

By : Anggita Dwinda - 2015-02-06 11:33:38




Memasuki bulan cinta dan Tahun Baru Kambing, tentunya merupakan saat yang tepat untuk memberikan hadiah istimewa kepada orang-orang tersayang. Royal Selangor, sebagai pembuat aksesori dan perhiasan timah terbesar di dunia, sendiri menyambut tahun baru Cina dengan mempersembahkan koleksi yang menampilkan hewan ke-delapan dalam zodiak Cina ini.

Keseluruhan koleksi ini dibuat berdasarkan ekspresi "San Yang Kai Tai" yang merujuk pada kembalinya musim semi dan menandakan adanya awal baru. Karena "yang" terdengar mirip dengan matahari dan senada dengan "xiang" yang berarti "menguntungkan", kambing dianggap sebagai simbol kedamaian dan keberuntungan.

Di samping koleksi ini, Royal Selangor juga mempersembahkan promo spesial di mana setiap pembelian dimulai dari Rp2.500.000 ke atas akan mendapatkan produk dengan hand engraving dan flower engraving - suatu craftmanship yang banyak dilakukan di Jepang - yang dibuat oleh hand engraver terbaik kami, Wong Muet Sui. Promo ini diadakan dari tanggal 3 Februari - 28 Februari.

(TEKS & FOTO: ANGGITA DWINDA)